Aplikasi Bola Pilihan untuk Smartphone Anda

8 Sep 2011 15:00 8886 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Sebagai pecinta bola, tentu Anda tak ingin ketinggalan untuk mendapatkan berbagai informasi seputar dunia sepak bola. Perkembangan teknologi yang semakin canggih sangat memungkinkan bagi Anda untuk mendapatkan semua informasi lewat aplikasi bola yang tersedia di smartphone Anda.

Sebagai pecinta bola, tentu Anda tak ingin ketinggalan untuk mendapatkan berbagai informasi seputar dunia sepak bola. Perkembangan teknologi yang semakin canggih sangat memungkinkan bagi Anda untuk mendapatkan semua informasi lewat aplikasi bola yang tersedia di smartphone Anda.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi bola pilihan yang kami rekomendasikan untuk Anda download di smartphone Anda;

Goal.com

Goal.com App

Goal.com adalah aplikasi bola dengan konten komprehensif tentang liga sepakbola di seluruh dunia. Konten aplikasi ini seputar live score, player profile, interview, breaking news, dan banyak lagi fitur menarik lainnya.

Aplikasi yang tersedia untuk platform Android, iOS, dan BlackBerry ini meliput English Premier League, Spanish La Liga, Italian Serie A, German Bundesliga, French Ligue 1, Champions League, Europa League dan Copa Libertadores.

Bola.net

Bola.Net App

Untuk Anda yang mengikuti geliat sepak bola tanah air, Bola.net bisa melengkapi informasi yang tidak bisa Anda dapatkan pada Goal.com.

Bola.net adalah berita sepak bola terkini dan terlengkap, meliputi live score, jadwal dan hasil pertandingan, profil dan foto pemain. Konten Bola.net mencakup liputan Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Indonesia, berita sepak bola dari seluruh dunia serta gaya hidup para pemain dan WAGS di luar lapangan

FreePlay Football Quiz

Free Play Football Quiz App

Nama dari aplikasi bola khusus untuk Android ini menjelaskan apa konten yang dimilikinya. Apabila Anda mengaku sebagai maniak bola, coba tes pengetahuan Anda dengan lebih dari 1500 pertanyaan seputar bola pada aplikasi FreePlay Football Quiz.

Jadwal TV

Jadwal TV App

Agar tidak ketinggalan pertandingan bola yang disiarkan langsung oleh televisi di tanah air, aplikasi Jadwal TV layak menjadi koleksi pada perangkat Android Anda.

Jadwal TV, sesuai dengan namanya, adalah aplikasi dengan konten jadwal program acara berbagai stasiun televisi. Aplikasi besutan anak negeri ini meliput jadwal acara dari 80 stasiun televisi, dengan stasiun lokal termasuk RCTI,TRANSTV,TRANS7,MNCTV,INDOSIAR,SCTV,TVONE,TVRI,SPACETOON, METROTV,JAKTV,ANTV,dan GLOBALTV.

Fitur menarik yang dimiliki Jadwal TV adalah adanya reminder untuk program acara yang bisa Anda pilih sendiri, dan Anda bisa share jadwal acara TV dengan teman melalui SMS, email, atau media jejaring sosial.

Run Football Manager dan Championship Manager

Run Football App

Sambil menunggu siaran langsung pertandingan sepakbola yang umumnya ditayangkan pada malam hari, Anda bisa menghilangkan rasa kantuk dengan memainkan game dimana Anda berperan sebagai manajer sebuah klub bola ini.

Run Football Manager adalah aplikasi untuk Anda pengguna Android. Pada game ini Anda bisa me-manage tim sepakbola, masing-masing pemain, membangun skill, me-manage income untuk membangun supporter, dan lain-lain. Dan yang lebih menarik lagi adalah game ini memiliki fitur online multiplayer!

Championship Manager adalah aplikasi untuk pengguna perangkat berbasis iOS. Game ini hampir sama dengan run Football Manager, hanya saja tanpa fitur online multiplayer. Game produksi Eidos Interactive Ltd ini juga menyediakan Championship Manager Legend, dimana Anda bisa menjalankan tim dengan pemain dari tahun 70an dan 80an. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel