1

Skype for iPad Ditarik karena Sempat Bocor

12 Aug 2011 13:02 2602 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Akhirnya, Skype merilis aplikasi untuk iPad yang akan membawa semua kenikmatan menggunakan video calling dari iPhone melalui layar yang lebih lebar. Semua fitur yang ada di Skype akan diboyong, mencakup instant messaging, audio chatting dan video conferencing.

Akhirnya, Skype merilis aplikasi untuk iPad yang akan membawa semua kenikmatan menggunakan video calling dari iPhone melalui layar yang lebih lebar. Semua fitur yang ada akan diboyong Skype for iPad, seperti instant messaging, audio chatting dan video conferencing. Menakjubkan sekali!

Pengguna yang sudah memiliki akun di Skype dapat melihat kontak yang mereka miliki sesaat setelah sign-in. Sementara bagi mereka yang belum memiliki akun, bisa mendaftar di Skype for iPad langsung dari piranti iPad-nya dengan cara yang sangat.

Terdapat banyak fitur yang bisa dinikmati pengguna Skype for iPad ini, salah satunya adalah jika pengguna memakai Skype Credit, maka ia bisa membuka layanan ekstra yang ada. Layanan ekstra yang dimaksud contohnya, pengguna akan mendapatkan Online Number dari Skype yang memungkinkan orang untuk memanggil Anda di iPad.

Aplikasi ini bekerja di jaringan WiFi atau 3G dan bisa dipakai untuk melakukan panggilan kontak di iPad, iPhone, iPod Touch, Mac, PC dan Skype on TV.

iPad dengan versi 4.0 atau lebih baru dapat ditanami aplikasi ini. Sedangkan untuk video chat dua arah, pengguna harus memiliki iPad 2 karena iPad 1 hanya memungkinkan pengguna menerima video saja. Sayang sekali, Skype hanya sesaat menyediakan aplikasi gratis tersebut di App Store, karena kini mereka telah menariknya kembali lantaran disinyalir telah 'bocor'.

Melalui akun Twitter-nya, Skype menuliskan "untuk memastikan pengguna mendapatkan pengalaman Skype yang terbaik, maka untuk sementara kami menghapus Skype for iPad yang dirilis sebelum waktunya." Kita tunggu saja kapan aplikasi ini akan benar-benar meluncur secara resmi. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel