1

Skype untuk iPad Anda

30 Jun 2011 16:52 3144 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kabar gembira! Skype dikabarkan akan merilis aplikasi bagi iPad, tablet andalan Apple itu. Pihak Skype pun mengkonfirmasi hal tersebut!

Kabar gembira! Skype dikabarkan akan merilis aplikasi bagi iPad, tablet andalan Apple itu. Pihak Skype pun mengkonfirmasi hal tersebut!

Minggu ini beredar sebuah video di YouTube mengenai demonstrasi aplikasi Skype di iPad. Jika Anda sempat melihat, aplikasi itu digambarkan sangat bersahabat bagi pengguna iPad.

Tetapi tanpa alasan yang jelas, video itu kemudian dihapus. Tidak diketahui apakah video itu palsu ataupun asli, tetapi setelah muncul konfirmasi dari Osterloh maka dapat dipastikan bahwa pengguna iPad akan segera mendapatkan aplikasi Skype yang dirancang secara khusus.

Skype menyebutkan bahwa pihaknya akan bekerja dengan semaksimal mungkin dalam proyek ini. Aplikasi ini masih diuji selama beberapa bulan, namun Skype menjanjikan akan menghadirkannya sesegera mungkin. Mereka mengklaim, Skype untuk iPad akan memiliki segala yang ada pada versi iPhone-nya, bahkan ada beberapa fitur tambahan. Namun beberapa fitur untuk level desktop mungkin tidak terdapat di dalamnya. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel