1

Game The Sims 3 Supernatural Sudah Bisa Dibeli Pre-Order

7 Aug 2012 14:00 3583 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Siapa yang tidak pernah memainkan game The Sims? Sepertinya bagi Anda yang senang bermain game di PC, gadget smartphone atau *console* video game pasti pernah memainkan atau setidaknya mendengar tentang game simulasi kehidupan ini. Game The Sims memiliki keunikan tersendiri karena Anda bisa menjadi karakter yang Anda buat sesuai dengan selera kita sendiri.

Siapa yang tidak pernah memainkan game The Sims? Sepertinya bagi Anda yang senang bermain game di PC, gadget smartphone atau console video game pasti pernah memainkan atau setidaknya mendengar tentang game simulasi kehidupan ini. Game The Sims memiliki keunikan tersendiri karena Anda bisa menjadi karakter yang Anda buat sesuai dengan selera kita sendiri.

Anda bisa membangun rumah, mencari teman sampai berkeluarga di dalam game The Sims ini. Tetapi kali ini di The Sims 3 Supernatural, Anda tidak akan bermain seperti biasanya karena di versi The Sims 3 Supernatural Anda akan hidup di dunia yang dipenuhi hal-hal yang berbau sihir, misteri, horror, dan penuh teka-teki.

Game The Sims 3 Supernatural terinspirasi dari tayangan televisi berjudul Supernatural yang juga memiliki tema yang sama yaitu seputar hal-hal berbau mistis. Disini Anda akan bermain sebagai karakter yang hidup di dunia penuh misteri. Anda bahkan bisa berperan sebagai Vampire, manusia serigala dan berbagai macam karakter lainnya yang biasanya Anda temukan di film-film horror.

Game The Sims 3 Supernatural menjadi game yang banyak dinantikan bahkan pada saat pengenalan untuk pertama kalinya di Event San Diego Comic Con bulan kemarin, game ini mendapatkan sambutan yang meriah dari pengunjung acara tersebut. Game The Sims 3 Supernatural sudah bisa Anda pesan saat ini walaupun untuk jadwal rilis resminya belum diketahui pasti. Tetapi untuk penggemar game The Sims tidak perlu meragukan lagi serunya bermain game ini. [RR]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel