Mainkan Game The Sims di Android secara Gratis melalui The Sims Freeplay

29 Feb 2012 19:00 5812 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi Anda pecinta game The Sims akan tentu sangat senang senang dengan kabar ini. Electronic Arts (EA) akhirnya meluncurkan game -œThe Sims Freeplay- untuk Android Market yang dapat diunduh secara gratis yang mendukung Android 2.0 dan di atasnya.

Bagi Anda pecinta game The Sims akan tentu sangat senang senang dengan kabar ini. Electronic Arts (EA) akhirnya meluncurkan game "The Sims Freeplay” untuk Android Market yang dapat diunduh secara gratis yang mendukung Android 2.0 dan di atasnya.

Game The Sims ini telah menarik banyak penggemarnya untuk membangun dunia The Sims. The Sims Freeplay ini diklaim akan menjadi hits untuk game smartphone. Dalam game ini Anda akan beri fasilitas untuk menciptakan 16 pilihan karakter yang bisa disesuaikan sesuai keinginan Anda dari kepala sampai kaki. The Sims versi ini dilengkapi dengan hampir seluruh aspek dari permainan The Sims pada PC termasuk merancang dan membangun rumah untuk SIM Anda, berkebun, memelihara hewan, dan masih banyak lagi.

Anda juga dapat memberikan pekerjaan kepada karakter Anda, mendapatkan Simoleons untuk membantu mereka dan memperoleh poin gaya hidup dengan mencapai tujuan menggunakan item tertentu. Semakin banyak Anda memainkan game The Sims akan semakin banyak pula kesempatan untuk menciptakan hubungan atau menciptakan kota yang sibuk dengan berbagai toko dan fasilitas. Sangat mudah untuk terjebak dalam permainan The Sims Freeplay dan menikmati pengalaman dengan The Sims.

The Sims Freeplay ini adalah salah satu game The Sims versi mobile yang terbaik, dengan 3D gaming yang menyajikan banyak detail dengan banyak aktifitas dan bangunan yang keren. Sejak dirilis, game Android The Sims Freeplay ini juga memiliki beberapa bug, khususnya jika Anda bermain pada perangkat yang agak lama. Game The Sims ini juga merupakan suatu unduhan yang besar dan membutuhkan banyak ruang di memori sekitar 600 MB. Dengan ini, game ini akan berpeluang untuk berjalan lambat jika prosesor Anda tidak mencukupi.

Permainan The Sims versi Android ini merupakan game yang terkoneksi, itu artinya Anda harus terhubung ke internet untuk memainkannya. Dan lengkapi Sims Anda sesuai keinginan Anda serta lihat bagaiman kota Anda tumbuh menjadi besar.

Namun bagi Anda penggemar game The Sims, permainan ini wajib bagi Anda selama tersedia gratis seluruhnya. Game the sims ini dapat Anda unduh melalui Android Market, dan pastikan Anda memiliki space yang cukup besar untuk memainkannya. [RK]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel