Traffic Panic 3D Game Simulasi 3 Dimensi untuk Android

24 Jan 2012 10:00 4555 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Pernahkah anda membayangkan bagaimana kerja lampu lalu lintas? Game simulasi Android Traffic Panic 3D ini akan merealisasikan hal tersebut

Pernahkah anda membayangkan bagaimana kerja lampu lalu lintas? Game simulasi Android Traffic Panic 3D ini akan merealisasikan hal tersebut dan Paseban akan membahas game ini tentu saja dengan ala Paseban.

Dalam game simulasi Android ini Anda akan berperan untuk mengontrol lampu lalu lintas pada sebuah perempatan. Caranya bermain dalam game ini pun cukup mudah, hanya dengan menyentuh layar, maka akan otomatis membuat lampu yang sebelumnya hijau menjadi merah dan juga sebaliknya. Poin dalam game ini didapat dari berapa banyak Kita meloloskan kendaraan yang berhasil lewat dan juga kehebohan tabrakan yang terjadi.

Menu-menu dalam game ini yaitu :

Play Game

Tentu saja ini menu untuk memulai permainan, saat pertama kali memulai game simulasi Android Traffic Panic 3D Kita akan diberikan beberapa tips bermain. Setelah membaca beberapa tips, Anda akan langsung dihadapkan dengan perempatan. Detik-detik pertama akan mudah dihadapi, tapi lama-kelamaan Anda pasti akan kebingungan mengatur lalu lintas dan akhirnya akan terjadi tabrakan beruntun.

Shop

Di menu game simulasi Android ini kita dapat menambahkan jenis-jenis kendaraan yang akan melalui jalan seperti taxi, mobil polisi bahkan tank. Selain itu terdapat juga toko yang menjual gedung mulai dari warung-warung kecil hingga pom bensin. Semua hal tersebut dibeli dengan point yang Kita miliki.

Hi-Scores

Game simulasi Android Traffic Panic 3D juga menyuguhkan papan nilai online yang dapat kita lihat apabila jaringan internet kita tersambung, di sini kita dapat melihat score tertinggi dalam kategori kerusakan yang ditimbulkan dan nilai poin Kita.

Achievements

Menu ini adalah sebuah halaman yang menyimpan prestasi apa saja yang telah kita dapatkan dalam game tersebut atau bisa dikatakan sebuah papan prestasi. Contohnya prestasi kita yaitu telah melakukan 500 kali kecelakaan dalam game simulasi Android ini.

Game Traffic Panic 3D tidak membutuhkan spesifikasi smartphone yang cukup besar, namun direkomendasikan untuk Android 2.1 ke atas. Apabila pada saat menjalankan game terjadi lag dapat menggunakan chainfire 3D dan mohon memaklumi apabila saat loading game cukup lama untuk beberapa handphone dengan RAM kecil.

Bagaimana? Tertarik dengan game ini? Game ini dapat diunduh di sini. Nantikan review game lainnya di Paseban , Lets play ...!!! [KS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel