1

Tiga Game Horror Paling Menyeramkan untuk Android

30 Jan 2012 09:00 8812 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bosan dengan game yang bergenre perang atau balapan?kali ini Paseban akan membahas tiga game yang bergenre game horror yaitu Dead Runner,The Dead Chapter One, dan Welcome To the Hell yang pasti akan menegangkan memainkan game horror ini.

Bosan dengan game yang bergenre perang atau balapan? kali ini Paseban akan membahas tiga game yang bergenre game horror yaitu Dead Runner,The Dead Chapter One, dan Welcome To the Hell yang pasti akan menegangkan memainkan game horror ini.

Dead Runner

Bayangkan bila Anda dikejar oleh sosok yang tidak Anda ketahui bentuknya, Anda berlari dari kejarannya menghindari pohon-pohon dan benda lainnya, bila Anda menabrak maka permainanpun akan berakhir itulah inti dari game horror Dead Runner. Kontrol game ini menggunakan sensor gerakan, apabila handphone digerakkan ke arah kiri maka akan mengarah kekiri juga begitu juga sebaliknya, semakin lama Anda memainkan game ini maka kecepatan dan halagannya pun semakin banyak. Dalam game ini terdapat dua pilihan mode yaitu Distance Mode dan Point Mode. Anda bisa mendapatkan game ini seharga $0.99.

The Dead Chapter One

The Dead Chapter One merupakan game horror yang intinya membunuh zombie sebanyak-banyaknya untuk kelangsungan hidup Anda. Di sini pemain menggunakan analog digital untuk mengarahkan senjata dan zombie akan berdatangan lamanya anda bertahan akan meningkatkan volume kedatangan zombie. Bayangkan kota Anda telah terjangkit virus yang menyebabkan orang-orang menjadi zombie dan akhirnya memasuki tribun Anda serta membahayakan bagi keluarga Anda, segera ambil senjatamu dan bunuhlah mereka semua. Game horror ini dapat diunduh secara gratis.

Welcome To The Hell

Game horror ketiga adalah Welcome To The Hell yang dibuat oleh Dvide Arts. Di game ini Anda akan disuguhkan dengan pengalaman membunuh zombie yang ada di sekitar Anda Anda menggunakan berbagai senjata mulai dari flamethrower, rifle dan yang lainnya serta dengan setting tempat yang berbeda-beda, Wellcome To The Hell menggunakan kualitas suara 3D serta Shive 3D engine untuk menciptakan suasana menegangkan. Game ini dapat diunduh dengan harga $0.99.

Itulah sekilas beberapa game horror yang dibahas dalam artikel kali ini, disarankan memainkan game horror ini menggunakan headset untuk lebih merasakan ketegangan dari game tersebut. Game-game di atas dapat di-download di Android Market. Pada Android 2.1 Eclair sudah bisa memainkan aneka game horror ini. [KS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel