Cinta Laura Pecinta Apple Sejati

20 Jun 2012 09:15 6428 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Aktris dan bintang sinetron Cinta Laura Kiehl lama tak terdengar, setelah hijrah ke Amerika, kini dia kembali ke Indonesia meluncurkan *single* terbarunya bertajuk Tulalit. Sejak melanjutkan kuliah di Columbia University, New York Cinta mengaku tidak pernah putus komunikasi dengan orang tuanya yang berada di Bali.

Aktris dan bintang sinetron Cinta Laura Kiehl lama tak terdengar, setelah hijrah ke Amerika, kini dia kembali ke Indonesia meluncurkan single terbarunya bertajuk Tulalit. Sejak melanjutkan kuliah di Columbia University, New York Cinta mengaku tidak pernah putus komunikasi dengan orang tuanya yang berada di Bali.

Dunia entertainment dan seni tidak sepenuhnya ditinggalkannya oleh gadis penyabet ‘Aktris Ngetop’ dari SCTV Award 2007 ini. Di tengah kesibukan tugas dan kegiatan organisasi di kampusnya, Cinta tetap mengejar impiannya. Sukses di bidang karier dan pendidikan merupakan impian terbesar dalam hidup wanita kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 ini.

"Education merupakan skala priority dalam hidup aku. Salah satu impian aku melanjutkan kuliah ke Amerika dan kini telah terwujud. Di Columbia University aku mengambil dua jurusan yaitu Psikologi dan Ilmu Politik. Aku ke Indonesia untuk menyelesaikan album dan ketemu fans. Aku berharap dapat success di bidang karier dan education,” ujar Cinta di Airman Planet , Hotel Sultan Senayan, Jakarta Senin (18/06) kemarin kepada Plimbi

Meski jauh dari kedua orang tuanya, Cinta tetap selalu menjalin komunikasi dengan orang tuanya melalui Skype dan instant message pada BlackBerry. "Aku selalu berkomunikasi dengan menggunakan Mesengger dan Skype. Mamiku sampai begadang, karena selisih waktu Amerika dan Indonesia different. Teknologi yang semakin canggih membuat jarak dan waktu bukan halangan untuk kami saling berkomunikasi,” ujarnya mantap.

Gadis yang terkenal dengan aksen bulenya ini mengaku termasuk gadget freak. Gadget yang dimiliki Cinta sangat beragam. Ia memiliki BlackBerry, iPad, iPod, MP3, laptop merek Apple. "Hampir semua gadget yang aku miliki merek Apple. Aku termasuk pecinta Apple sejati. Untuk operator kalau di Indonesia aku memakai nomor XL dan Indosat,” ujarnya mengakhiri pembicaraan kepada Plimbi. [*Dona]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel