Belajar Peta Bali - Aplikasi Pembelajaran Tempat Wisata Di Bali

8 Mar 2012 11:00 4159 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Keberadaan tempat lokasi wisata di Indonesia yang cukup banyak dan tidak tertata dalam suatu katalog, menjadi problematika tersendiri untuk destinasi wisata yang belum terkenal. Meski keindahan alam dan panoramanya bagus, tetapi kalau jarang untuk dikunjungi tetap saja tempat wisata tersebut sepi dari kunjungan wisatawan.

Keberadaan tempat lokasi wisata di Indonesia yang cukup banyak dan tidak tertata dalam suatu katalog, menjadi problematika tersendiri untuk destinasi wisata yang belum terkenal. Meski keindahan alam dan panoramanya bagus, tetapi jarangnya kunjungan wisatawan tetap saja membuat tempat wisata terasa sepi. Beda halnya dengan tempat wisata populer yang secara langsung akan menyedot animo pengunjung secara langsung.

Nah, dengan problematika tersebut, muncul sebuah aplikasi pembelajaran tempat wisata bernama Belajar Peta Bali yang merupakan aplikasi pembelajaran destinasi tempat-tempat wisata yang ada di Pulau Dewata Bali. Aplikasi pembelajaran seperti ini tergolong baru karena keunikan yang dimilikinya. Belajar Peta Bali ini menyematkan permainan di dalam pembelajaran tempat-tempat wisata yang ada di Pulau Bali.

Di dalam aplikasi Belajar Peta Bali ini tidak banyak fitur yang bisa diulas karena hanya memiliki sedikit fitur pendukung. Untuk fitur yang paling menghibur ada permainan tebak destinasi wisata yang ada di Pulau Bali. Pada aplikasi pembelajaran ini telah disediakan kurang lebih 31 permainan tebak-tebakkan destinasi wisata yang ada di pulau Bali.

Jenis permainan yang ditampilkan cukup sederhana. Dimulai dengan tampilan peta pulau Bali disertai dengan nomer-nomer tebakan yang harus Anda selesaikan. Aplikasi Belajar Peta Bali ini tergolong unik karena dalam setiap tebakan nomer yang akan dipilih oleh pemain, akan ditampilkan history atau seputar informasi tempat destinasi wisata tersebut. Misalkan saja, Anda memilih nomer 3 di fitur Belajar Peta Bali ini. Maka secara otomatis aplikasi ini akan memberikan kata kunci dengan informasi yang cocok dengan tempat wisata tersebut. Setelah Anda mendapatkan informasi tersebut , Anda tinggal menebak dan menjawab tempat wisata yang tertera.

Meskipun aplikasi pembelajaran ini cukup simple dan mudah untuk digunakan, tetapi suasana baru akan Anda dapatkan dengan permainan yang seru dan edukatif ini. Jika Anda berminat dan menginginkan aplikasi pembelajaran peta Bali ini, Anda dapat mengunduhnya secara gratis di Google Play Store App.[AD]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel