6 Game Fighting Terbaik di Smartphone Android

21 Apr 2016 16:33 4237 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Apa game fighting favorit Anda ada di dalam artikel ini?

Game dengan genre Fighting sekarang ini mungkin bukanlah sebuah game yang banyak digemari orang-orang lagi. Namun hingga saat ini, masih ada juga orang-orang yang suka bermain game ini, yaitu orang-orang yang bahkan menurut saya adalah para gamer paling loyal diantara para gamer lainnya.

Dan pada kesempatan kali ini, bagi para loyal gamers yang punya Android tapi tidak tahu ingin bermain game ber-genre fighting apa di smartphone Androi, saya akan merekomendasikan 6 buah game ber-genre Fighting di smartphone yang walaupun tidak sebagus game fighting yang ada pada konsol-konsol, game ini masih layak untuk diperhitungkan dan dimainkan.

 

1. SOULCALIBUR

Bagi yang dulu punya konsol Playstation, pastinya game ini sudah tidak asing lagi.

Game yang diperuntukkan untuk smartphone dengan sistem operasi Android ini adalah versi lengkapnya. Dikatakan lengkap karena berbagai fitur, baik itu karakter, game mode, alur cerita dan kontrol dari game pertama SOULCALIBUR dimunculkan pada versi untuk Android.

Untuk mengunduh game ini, Anda dapat mengklik link-nya pada judul di atas, namun perlu saya ingatkan bahwa game ini tidaklah gratis, melainkan harus membayar seharga 162 ribuan.

Namun dengan dengan jumlah ini, Anda akan dapat bernostalgia dengan game fighting yang semasa saya masih sekolah, game ini menjadi salah satu game fighting favorit saya selain Tekken.

 

2. The King of Fighters-A 2012

Adalah salah satu game dengan aura nostalgia dimana game ini pertama kali saya mainkan pada konsol Playstation generasi pertama.

Bagi yang belum tahu, gameplay pada game ini sangat mirip dengan berbagai game fighting tradisional lainnya seperti Street Fighter dan Mortal Kombat.

Game ini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store, atau bisa dengan mengklik judul game ini di atas.

Tags

About The Author

Fahd M. 80
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel