Hey Para Pria! Pilih Calon Istri yang Fokus pada Rumah Tangga atau pada Karir?

28 Mar 2016 15:28 5762 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
perbandingan antara Wanita yang menjadi Ibu Rumah Tangga dengan Wanita Karir.

Menjadi seorang wanita bukanlah hal yang mudah.

Dikatakan seperti itu karena menjadi wanita itu memang memiliki banyak tanggung jawab yang kemudian jatuh ke berbagai pilihan hidup yang bagi sebagian wanita menjadi pilihan yang cukup sulit.

Mulai dari menjadi seorang ibu rumah tangga yang bertanggung jawab serta berfokus untuk mengurus keluarganya, hingga seorang ibu yang mengejar karirnya untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Hingga sekarang ini, para wanita yang lebih memilih untuk mengejar karir ketimbang menjadi ibu rumah tangga selalu dihantui oleh sebuah persepsi bahwa rumah tangga wanita seperti itu biasanya tidaklah baik.

Karena selain timbulnya pendapat tentang rumah tangga yang tidak terurus karena terlalu sibuk bekerja, anak-anak dari orang tua yang sibuk bekerja juga pada umumnya menjadi anak-anak yang nakal karena kurangnya perhatian.

Tapi apakah seperti itu adanya? Dimana wanita yang mengejar karir selalu berdampak negatif terhadap rumah tangganya. Lalu bagaimana dengan wanita yang menjadi ibu rumah tangga?

Di bawah ini akan dijelaskan seperti apa perbedaan antara wanita yang memilih untuk menjadi ibu rumah tangga dan wanita yang memilih untuk menjadi ibu yang bekerja.

Tujuannya sendiri sederhana; yaitu agar para pria yang hingga saat ini masih belum menikah dapat merencanakan masa depan dengan memilih calon istri yang tepat.

Tags Tips Trik

About The Author

Fahd M. 80
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel