Wanita Cantik - 4 Hidup Wanita Cantik yang Berakhir Tragis

19 Jan 2016 14:57 8655 Hits 0 Comments
Wanita Cantik yang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya lewat jalan yang konyol, yaitu bunuh diri.

Wanita Cantik - Tidak ada manusia yang memiliki masalah dalam hidupnya itupun yang di alami oleh wanita – wanita cantik berikut ini, namun rendahnya kekuatan dalam diri membuat mereka memutuskan untuk mengakhiri hidupnya lewat jalan yang konyol, yaitu bunuh diri.

Jalan tragis ini mereka anggap sebagai jalan keluar untuk mengakhiri masalah, dan menghentikan tekanan yang mereka alami.  Inilah  4 hidup wanita cantik berakhir tragis.

Baca Juga :


1. U Nee

Wanita Cantik

Industri hiburan Kore memang sedang buming ternyata dibalik kesuksesannya itu terdapat  kisah – kisah yang mengilukan para pekerja hiburan disana.

Salah satunya yaitu Artis yang bernama U Nee Artis dan penyanyi asal Korea Selatan, wanita yang bernama asli Lee Hye-Ryeon itu ditemukan tewan bunuh diri dengan menggantung diri di dirumahnya di Seo-gu, Incheon, Korea Selatan.
Menurut keterangan dari sang ibu Artis yang menutup usia di umur 25 Tahun ini mengalami depresi berat, kemudian U Nee menggunakan obat – obatan terlarang lalu memutuskan untuk mengakhiri hidup.

Semasa hidupnya U Nee menderita dengan kepopuleritas yang diraihnya, kare U Nee harus tampil sesuai citra yang tidak di inginkannya, dan pada tahun 2005 perusahan remakannya meminta U Nee untuk melakukan operasi plastik untuk wajah dan dadanya.

Alhasil perubahan itu membuat para penggemarnya melontarkan kritik,  dan karena tidak tahan dengan lontaran pembicaraan orang banyak tentang dirinya, ditambah masalah kehidupan pribadinya, akhirnya U Nee meninggal pada 21 Januri 2007.

About The Author

Asep Sovian 54
Expert

Asep Sovian

Bismillah
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel