4 Wanita Rakus Berparas Cantik dan Bertubuh Langsing

7 Oct 2015 14:49 12451 Hits 0 Comments
Siapa bilang wanita selalu di pusingkan dengan urusan diet, dan berat badan,

Siapa bilang wanita selalu di pusingkan dengan urusan diet, dan berat badan, di dunia ini ada wanita yang diciptakan untuk banyak makan.

Malah wanita ini makannya lebih besar dari pada laki  laki, biasanya wanita selalu menjaga pola makannya, karena agar tidak mudah gemuk, atau mudah kenyang.

Mereka harus makan dengan jumlah yang sangat luar biasa, karena agar bisa merasakan cukup kenyang, nah bagi Anda yang memiliki nafsu makan yang sama seperti wanita cantik ini, coba lah Anda lihat kemampuan wanita cantik ini, bisa  bisa mulut Anda akan menganga bila melihatnya.

Dan inilah 4 wanita Rakus berparas cantik dan bertubuh langsing.


1. Tae Ryun Huh

4 Wanita Rakus Berparas Cantik, dan Bertubuh Langsing

Makan biasanya akan membuat berat badan bertambah, apalagi bila Anda memakan dengan jumlah yang banyak, tapi tidak untuk Guru Korea Selatan ini yaitu Tae Ryu Huh.

Meskipun Guru ini makan dengan porsi yang banyak, tapi badannya tetaplah kurus, dan berat badannya tetap stabil yaitu 45 Kg. Guru ini memiliki kebiasaan yang unik, sehingga bisa membuat wanita lainnya iri.

Karena guru ini bisa makan 100 porsi sehari, namun tubuhnya tetap saja langsing, tapi banyak orang yang mengira bahwa wanita ini sering operasi plastik, dan melakukan program diet, wanita ini pernah di undang kedalam sebuah acara TV Realiti show.

Yang dimana untuk menceritakan tentang kebiasaanya tersebut, dipagi hari Tae Ryu Huh bisa makan sebanyak dua porsi dalam sekali makan, dan jika makan siang bisa makan 10 porsi Hamburger, dan sepuluh paket kentang goreng.

Dan guru ini mempunyai kebiasaan yang aneh, jika guru  guru lain menggunakan loker kerjanya dengan menaruh buku  buku, atau dokumen, tapi guru ini malah menyimpan makanan di lokernya.


2. Yuuka Kinoshita

4 Wanita Rakus Berparas Cantik, dan Bertubuh Langsing

Seorang wanita jepang yang tampak manis, dan ceria bernama Yuuka Kinoshita memperlihatkan porsi makanannya yang luar biasa.

Wanita ini sanggup memakan senampan tempuran, sebaki udon, dan makanan lainnya, rasanya wanita ini tidak pernah merasa kenyang jika sedang melahap makanan ini.

Tapi Yuuka Kinoshita sangat merasa bahagia, saat videonya di unggah di facebook, ketika yuuka sedang makan sepertinya membuat orang senang, dan membuat bersemangat untuk makan.


3. Park Seo Yeon

4 Wanita Rakus Berparas Cantik, dan Bertubuh Langsing

Atau yang sering kita kenal dengan sebutan The Diva adalah seorang Vlogger yang sering menunjukan makanan Korea, dan makanan lainnya, dari sinilah Park Seo Yeon mendapatkan uang.

Walaupun kerjaannya hanyalah makan, dan makan, tapi lihat saja, badannya tetap kurus dan cantik, karena wanita ini sangat hobi dengan makan, maka wanita ini sering mengunggah videonya ke youtube, dan menghasilkan uang serta terkenal.

Karena parasnya yang cantik banyak sekali orang yang menunggu video makanannya untuk di unggah di youtube berulang â ulang, berapa beruntungannya wanita ini.


4. Soo young SNSD

4 Wanita Rakus Berparas Cantik, dan Bertubuh Langsing

Mungkin Anda sudah tau dengan wanita cantik ini, yaitu salah satu personil Girl Band korea selatan SNSD, dikabarkan Soo Young sangat doyan dengan makan jika.

Jika dibandingkan dengan personil lainnya Soo Young lah yang sangat doyan makan, tapi anehnya Soo Young lah wanita yang memiliki tubuh paling lansing, selain langsing Soo Young juga memiliki badan yang lebih tinggi dibandingkan dengan personil lain.

 

Tags

About The Author

Asep Sovian 54
Expert

Asep Sovian

Bismillah

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel