4 Guru Pintar dan Berparas Cantik

14 Oct 2015 08:12 160964 Hits 11 Comments
Sebagai pahlawan tanpa jasa, guru merupakan sosok yang cerdas dan dihormati oleh murid – muridnya,

Sebagai pahlawan tanpa jasa, guru merupakan sosok yang cerdas dan dihormati oleh murid – muridnya, sebagai pengajar dan pembimbing guru patut untuk menjadi contoh dan panutan bagi muridnya.

Selain itu ada juga guru yang memiliki nilai tambah, yaitu karena parasnya yang rupawan bahkan dari mereka sangat dikagumi karena foto – foto nya yang cantik dan rupawan, yang tidak sengaja menghiasi dunia maya. Dan inilah guru yang rupawan dan cantik.

Baca Juga : 4 Wanita Rakus Berparas Cantik dan Bertubuh Langsing

Baca Juga : 7 Wanita Cantik yang Menjabat Sebagai CEO

 

1. Hyun Sun

4 Guru Pintar dan Perparas Cantik

Wanita satu ini dijuluki sebagai guru biologi tercanita di Vietnam dia adalah Hyun Sun, berumur 28 Tahun,  asal dari Korea Selatan menjadi buah bibir media sosial khususnya di Vietnam.

Bahkan fotonya di unggah dan dibagikan berkali – kali  di jejaring sosial salah satu orang diantaranya mengatakan bahwa jika ada guru biologi secantik ini mungkin kelas tidak akan kosong dan ricuh.

 

2. Deng Yuanyuan

4 Guru Pintar dan Perparas Cantik

Jika Hyu Sun dijuluki sebagai guru tercantik di Vietnam,  Deng Yuanyuan dijuliki sebagai guru Biologi tercantik Tiongkok wanita dengan tubuh semampay setinggi180 cm dan berwajah cantik tersebut adalah seorang guru biologi di Sekolah Menengah Pertama  (SMP) di Kota Jinlin, sebelah Timur Laut China Toingkok.

Namanya menjadi perbincangan di kalangan netizen  setelah foto mengajarnya di dalam kelas tersebar di berbagai situs dan forum.

Bahkan Ada yang berkomentar bahwa Deng Yuanyuan, lebih cocok menjadi model, ada juga yang bilang dari sebagian fansnya bahwa wajahnya yang cantik mirip sekali sepeti bidadari.

Selain pintar dan cantik guru ini sangat pintar dalam mengajar dengan asyik.

 

3. Vicky Chen

4 Guru Pintar dan Perparas Cantik

Jika beberapa murid dasar perempuan mempunyai permainan boneka Barbie, di Tiongkok ada guru yang mirip seperti barbie yang mengajar mereka, ialah Vicky Chen.

Seorang guru sekolah dasar (SD) di tiongkok yang populer ketika berbagai fotonya diungga di jejaring sosial dan banyak dibicarakan oleh netizen.

Dari beberapa foto terlihat Vicky Chen yang sedang mengajar di kelas sedang bercengkrama dengan beberapa siswa, dan guru ini suka menggunggah fotonya dengan berbagai pose.

Tubuhnya sangat ramping, rambut yang pirang, serta matanya yang besar, mirip sekali dengan boneka barbie, serta sosoknya yang ramah menjadi guru favorit bagi siswanya.

 

4. Zhu Songhua

4 Guru Pintar dan Perparas Cantik

Tidak hanya Vicky Chen, ternyata guru wanita yang satu ini merupakan guru yang populer karena kecantikannya, dan gaya berpakaiannya yang fashionable seperti model, dialah Zhu Songhua, seorang guru yang mengajar bahasa dikelas Sekolah Dasar (SD) di Tiongkok.

Setelah foto cantiknya tersebar di dunia maya, nama Zhu Songhua menjadi buah bibir di kalangan jejaring sosial.

Meski banyak orang yang menawari sebagai foto model dan dengan bayaran yang menggiurkan, wanita cantik ini belum kepikiran untuk terjun menjadi di duni model, dan tetap memilih sebagai guru Sekolah Dasar.

 

Tags

About The Author

Asep Sovian 54
Expert

Asep Sovian

Bismillah
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel