3 Wanita Paling Berbahaya di Dunia

21 Jun 2016 15:54 5436 Hits 1 Comments
berikut ini adalah daftar wanita yang sangat berbahaya di dunia.

Selama ini banyak pendapat, terutama dari kaum adam. Bahwa wanita adalah makhluk yang lemah, namun beberapa wanita berikut ini yang dikenal karena tindakannya yang berani, berbahaya, dan kejam, telah mematahkan pendapat tersebut.

Wanita – wanita ini juga dapat membuat pria kalah karena pengaruh mereka, dan beberapa diantarannya juga memiliki wajah yang cantik, serta tampak tidak mungkin untuk berbuat jahat. Sebenarnya saya tidak bermaksud membenarkan tindakan mereka, karena merka juga telah membayar hukuman atas perbuatannya dan inilah wanita paling berbahaya di dunia.

 

1. Sandra Avila Beltran (Pengedar Narkoba - Meksiko)

2014-10-28-20.22.44.png

Wanita berbahaya ini dijuluki sebagai Ratu Pasifik, Sandra Avila Beltran adalah pengendali bisnis peredaran obat bius, dan godfather di Meksiko. Pamannya juga adalah pemimpin penyelundupan narkoba di Meksiko.

Jika di lihat secara sepintas Sandra tidak terlihat sebagai penjahat, ia cantik namun dengan kecerdasannya ia mapu mengalahkan kaum pria dalam menjalankan organisasi obat bius dengan tanggan besi.

Bahkan pengaruhnya mampu menggetarkan kalangan pria yang bermain di bisnis yang sama, itulah sebabnya Sandra menjadi satu – satunya wanita yang berhasil menduduki posisi tertinggi dalam bisnis keras dunia hitam itu.

Meski sandra dikenal keras, namun banyak yang mencintai wanita ini seolah ia adalah pahlawan rakyat, sampai – sampai sebuah lagu diciptakan khusus untuk sandra, yang disebutkan dalam lagu itu adalah Sandra Ratu Pasifik.

Pada tahun 2001 pihak berwenang berhasil mengungkap kiriman Kokain sebesar 9 Ton yang akhirnya membuat kekasih Sandra  yang ternyata buruan Amerika Serikat ini tertangkap, dan peristiwa itu juga menjadikan penangkapan Sandra.

Sejak 2007 sampai sekarang Sandra Avila Beltra dipenjara atas tuduhan kejahatan terorganisir, pencucian uang, dan konspirasi untuk lalulintas obat bius.

Tags Unik

About The Author

Asep Sovian 52
Expert

Asep Sovian

Bismillah

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel