Karena Putus Cinta Pria Ini posting Foto Dirinya Sambil Menangis

17 Jun 2016 13:17 3511 Hits 1 Comments
Karena putus cinta, pria ini mengupload foto dirinya yang sedang menangis ke sosial media.

Bagi sebagian orang cinta memiliki makna arti yang berbeda, dan karena cinta orang bisa menjadi bahagia, tapi jangan pernah bermain – main dengan cinta, karena cinta itu adalah hakiki,.

Jika kalian sudah merasakan jatuh cinta baik itu kepada lawan jenis, ataupun kepada sesuatu yang saat ini kalian sukai. Ingat, kalian harus siap suatu saat nanti pasti kalian pasti akan kehilangan orang yang kalian sayangi atau sesuatu yang kalian cintai.

Dan jika kalian belum siap untuk kehilangan orang yang kalian cintai, maka jangan pernah bermain cinta, karena akan berakibat seperti pria yang satu ini.

Senin tanggal (13/06/2016) semua orang pengguna sosial media facebook di kejutkan oleh seorang pria yang mengupload photo dirinya sambil menangis karena putus cinta, dan menjadi viral di facebook.

Dengan status yang ditulisnya “Makasiiih yach..... udah bikin q sakit.. sampe sesakit ini..” membuktikan bahwa pria ini sangat kehilangan perempuan yang ia sayang...

Yah namanya juga cinta, harus siap dengan resiko yang harus dihadapi, bener ga...  baru aja putus cinta, coba kalo putus ikatan, kan bahaya....

Pria ini bernama Rangga Wahyudi, berasal dari Tuban, Jawa Timur, dan pria ini mengupload 3 photo dengan ekspresi mengeluarkan air mata, tangisan ini menjukan bahwa pria ini sangat kehilangan kekasihnya..

Jadi mengingatkan saya dengan nama rangga, yang berada di sebuah film yang saat ini sedang buming yaitu AADC, yang dimana peran pria bernama Rangga.. hehe...

Tapi untuk Rangga sabar saja namanya cinta mudah datang dan pergi, kalo pepatah mengeatakan. “ Karena cinta tahu jalannya untuk pulang” nah mungkin pacar Rangga lagi tersesat dan lagi mencari jalan pulang", jadi tunggu aja semoga mau balikan lagi sama Rangga.....

Tags Unik

About The Author

Asep Sovian 52
Expert

Asep Sovian

Bismillah

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel