6 Sifat Setan Yang Harus Ditiru Manusia

25 Aug 2015 13:15 5345 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
setan adalah makhluk yang tidak bisa dilihat dengan mata telanjang, atau mahluk ghoib.

Setan merupakan musuh manusia dari jaman dahulu sampai sekarang, dan setan adalah makhluk yang tidak bisa dilihat dengan mata telanjang, atau mahluk ghoib. Setan dan manusia adalah dua makhluk yang berbeda.

setan sudah hidup sebelum adanya manusia, setan merupakan musuh manusia yang harus dihadapi secara fisik dan mental, serta setan makhluk yang akan terus mengoda, menggangu manusia sampai tujuannya itu bisa tercapai sampai akhir jaman.

tapi apakah anda tahu ada sifat – sifat setan yang mungkin harus ditiru atau dimiliki oleh manusia dan inilah 6 sifat setan, diantaranya :

 

1. Setia

Setan sangat setia untuk menggoda manusia dan tidak pernah melihat atau berpaling kepada yang lain. Tapi manusia bisa dibilang sangat lah labil dan banyak dari manusia yang tidak setia dalam hal apapun.

 

2. Kreatif

Setan sangat keratif, pandai dan cerdik dalam menggoda manusia agar tujuannya bisa tercapai sesuai keinginannya. Sedangakan manusia selalu mencari jalan yang mudah atau yang enak saja, shingga membuat manusia menjadi malas.

 

3. Jenius

Setan salah satu makhluk yang jenius, selalu mempunyai sejuta cara dan strategi yang baru untuk menggoda manusia agar bisa menurut akan perintahnya dan keinginannya. Tapi kebanyakan manusia lebih suka meniru dari pada membuat sesuatu yang baru.


4. Konsisten

Setan merupakan makhluk yang konsisten, tidak pernah mengeluh dengan pekerjaan yang telah dijalaninya dari jaman dahulu sampai sekarang, yang terus menggoda manusia. Tapi kebanyakan manusia selalu mengeluh dengan pekerjaan yang mereka dapatkan.

 

5. Pantang Menyerah

Setan tidak pernah menyerah atau mengeluh untuk mendapatkan apa yang dia inginkan, sampai apa yang di inginkannya bisa tercapai. Walaupun ritangan terus menghadang dan sangat berat. Tapi manusia selalu saja mengeleuh dan selalu mudah menyerah, tidak ingin berusaha keras sampai sesuatu yang diinginkannya tercapai.

 

6. Solider

Setan tidak pernah saling menyakiti atau saling sikut menyikut untuk menggoda atau mengganggu manusia. Setan selalu bekerja sama untuk menggoda manusia. Tapi manusia lebih suka bekerja sendiri dan saling sikut menyikut atau saling menjatuhkan tidak pernah melihat kawan ataupun lawan.

Benar tidaknya hanya anda yang bisa menilai, apakah anda mempunyai sifat seperti yang di jabarkan di atas. Tapi jangan contoh sifat sombong, dan perilakunya yang tidak baik. [AS]

Tags

About The Author

Asep Sovian 54
Expert

Asep Sovian

Bismillah
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel