Aplikasi Kalkulator RedCrab, Aplikasi Jenius Untuk Masalah Rumus

2 May 2013 23:45 4640 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Download Aplikasi Kalkulator RedCrab ini kalau Anda mau hasil perhitungan yang akurat dan cepat, Aplikasi Jenius ini ahlinya Masalah Rumus

Hadirnya berbagai aplikasi atau program pada sebuah komputer, menjadikan komputer mesin yang paling banyak membantu manusia. Program-progran dari mulai penjelajah internet, aplikasi kantoran, games, serta program-progran edit foto sudah mulai tidak terpisahkan dan selalu hadir di perangkat komputer Anda. Salah satu program yang akan dibahas kali ini merupakan aplikasi yang unik. Aplikasi tersebut adalah sebuah aplikasi kalkulator. Mengapa kalkulator menjadi sebuah program di komputer? Bersiaplah karena mungkin PC Anda harus download aplikasi kalkulator ini.

Umumnya fitur kalkulator yang terdapat pada komputer hanya kalkulator yang berjenis sama, yaitu kalkulator yang melakukan kinerja perhitungan yang sama dengan jenis perangkat kalkulator biasa. Seperti yang umum diketahui kalkulator berjenis ini cendrung identik dengan kerja perhitungan semacam penambahan, pengurangan, perkalian, dan pembagi saja. Namun bagaimana jika kalkulator memiliki fungsi dan fitur yang lain? Jawaban dari pertanyaan itu sangat mudah karena kini Anda perlu download aplikasi kalkulator tersebut. Aplikasi yang dimaksud bernama RedCrab

Apa itu RedCrab?

Cobalah download aplikasi kalkulator ini karena fungsi perhitungan yang kompleks kini bisa dikerjakan dengan aplikasi RedCrab ini. Lantas apa itu RedCrab? RedCrab merupakan kalkulator ilmiah yang dilengkapi dengan berbagai fitur perhitungan yang cukup lengkap. Fitur utama yang jadi unggulan aplikasi ini adalah fitur editnya. Fitur edit yanf dimaksud adalah fitur untuk mengatur rumus matematika yang komoleks. Aplikasi ini sudah dapat melakukan perhitungan persamaan aljabar seperti pecahan, akar kuadrat, eksponen, variable, matriks dan lain-lain.

RedCrab pada dasarnya merupakan aplikasi portable yang mampu memaksimalkan kemampuan komputer. Penggunaanya pada dasarnya hampir miirip dengan kalkulator poket pintar, Hanya bedanya selain fitur perhitungan yang tergolong kompleks, REdCrab memungkinkan pemakiannya untuk melakukan pengaturan dan penghitungan pada layar penuh. Aplikasi ini juga sudah didukung oleh fasilitas program umum kantoran semacam perbaikan, menyimpan arsip, ataupun mencetaknya di mesin printer. Keunggulan ini tentu menjadi nilai tambah dan tidak akan menyesal untuk download aplikasi kalkulator ini.

Interface

Agar lebih mudah paham sebaiknya segera download aplikasi kalkulator ini. Namun Pada dasarnya RedCrab mempunya sedikit kemiripan dengan aplikasi umum lainnya. Saat pertama kali menggunakan aplikasi ini, kesan yang di dapat dari antarmukanya mengingatkan pada program MS Excel yang sederhana. Seperti program umum lainnya, pada bagian atas RedCarb terdapat beberapa pilihan menu seperti File, Edit, View, Insert, Extras, Option, dan juga Help. Sedangkan bagian utama atau porsi tampilan yang paling luar dari aplikasi ini adalah tampilan warna putih tempat visualisasi proses pengerjaan berbagai macam operasi. Tampilan ini terdiri dari bentuk kotak-kotak dengan background warna putih. Namun kotak-kotak tersebut dapat diganti jika dibutuhkan untuk membantu proses penghitungan.

Pada bagian kanan aplikasi RedCrab ini, terdapat fasilitas utama dari program ini. Bagian kanan aplikasi ini, dapat ditemukan pilihan-pilihan untuk menjumlahkan atau pengoperasian hitung lainnya. Setidaknya terdapat tujuh pilihan panel mulai dari pilihan angka, simbol-simbol perhitungan matematika, luas bidang, penghitungan statistik bahkan programmers untuk logika pemrograman. Download aplikasi kalkulator ini agar tampilan yang digambarkan tidak hanya dibayangkan tetapi sesuai dengan penjelasan.

RedCrab merupakan program komputer unik. Segera download aplikasi kalkulator ini yang hanya berukuran 6MB. Tidak perlu bingung karena di dalamnya sudah terdapat installer beserta petunjuk penggunaan. Petunjuk penggunaan yang berbentuk e-book itu merupakan petunjuk penggunaan yang simpel dan tidak ribet. Tidak perlu lagi Anda menghitung di kertas atau membuka rumus lagi karena banyaknya fitur pendukung rumus dalam aplikasi ini. Anda tidak akan merasa sia-sia membuang kuota Internet Anda hanya untuk download aplikasi kalkulator ini.

RedCrab merupakan aplikasi yang sangat cocok dalam membantu pekerjaan atau tugas matematika. Program yang satu ini juga sangat cocok digunakan sebagai media pembelajaran sebelum menghadapi ujian matematika di sekolah. Untuk itu segera download aplikasi kalkulator ini di komputer Anda. Kebutuhan sistem untuk menjalankan aplikasi ini juga sangat ringan. Dengan procesor minimum Pentium 4 dan RAM 1 G serta sistem operasi Windows, aplikasi ini sudah dapat berjalan. Difungsikan sebagai alat bantu hitung, aplikasi ini dapat berjalan di komputer berbasis Linux dengan menggunakan emulator Wine. Download aplikasi kalkulator yang sifatnya gratis ini dan instal di komputer Anda. Anda bisa unduh di sini.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel