Spesifikasi Power Bank Travel 20.000 mAh, Teman Setia di Saat Darurat

11 Jun 2013 23:30 3771 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Akhir-akhir ini power bank travel menjadi sangat akrab di telinga, banyak produsen yang beramai-ramai mempromosikan produk mereka, tentunya dengan beragam spesifikasi dan daya tariknya masing-masing.

Akhir-akhir ini power bank travel menjadi sangat akrab di telinga, banyak produsen yang beramai-ramai mempromosikan produk mereka, tentunya dengan beragam spesifikasi dan daya tariknya masing-masing. Harga yang ditawarkan juga beragam, mulai dari kelas bawah hingga yang atas dengan beragam kecanggihan yang sekalipun memiliki perbedaan, tetap saja memiliki kegunaan yang sama. Namun, bagi sebagian Anda mungkin ada yang belum mengetahui apa yang dimaksud dengan power bank. Berikut deskripsi atau penjelasan mengenai power bank travel, lengkap beserta dengan fungsi, desain dan juga performanya.

Fungsi

Perangkat ini merupakan sebuah alat yang sedianya bisa menyimpan daya dengan kapasitas tertentu sesuai dengan keinginan produsennya. Daya atau kekuatan yang tersimpan tersebut dapat dipergunakan untuk mengisi baterai gadget Anda. Perangkat ini bisa juga disebut sebagai portable charger dan juga bisa disebut dengan emergency charger. Dengan kata lain, perangkat ini merupakan sebuah baterai eksternal yang dapat menyimpan daya cadangan dengan kapasitas tertentu sehingga dapat menjadi tempat penyimpana energi listrik yang dapat diisikan pada gadget Anda.

Perangkat ini dengan bentuknya yang simple minimalis dan praktis, dapat dibawa kemanapun dan dalam kondisi apapun. Sangat memudahkan Anda ketika terjadi pemadaman listrik atau dalam perjalanan dimana tidak memungkinkan Anda mengisi ulang gadget Anda. Oleh karena keberadaannya itulah gadget Anda bisa selalu dalam keadaan on karena baterainya yang selalu full dan komunikasi juga akan terus berjalan dengan baik.

Material

Selain itu kapasitasnya yang tinggi dapat menyimpan daya sebesar 20.000 mAh, dengan kapasitas Li-ion battery diharapkan dapat menjadi teman setia gadget Anda. Power Bank travel ini menggunakan material Grade A+ yang sudah diinspeksi dan ditest kualitasnya sehingga dapat dipercayakan untuk mengantisipasi perjalanan Anda yang tidak menyenangkan akibat kehabisan bateraiDengan tinggi 23 mm, panjang 136 mm dan lebar 73 mm dan berat sekitar 330 gram memudahkan Anda untuk menyertakan perangkat ini ke manapun Anda pergi.

Style

Dengan desain yang dinamis dan simple, serta dilengkapi IC protection untuk mencegah agar pengisian tidak overcharge atau short circuit atau malah discharge membuat perangkat ini layak untuk Anda miliki. Dilengkapi pula dengan lampu indikator LED yang dapat menjadi acuan status baterai dan daya yang berada di dalamnya. Dengan pilihan warna hitam dan putih, Anda bisa memiliki perangkat ini dengan kesan elegan yang dapat menemani hari-hari Anda.

Performa

Dengan kapasitas yang besar dapat menjadi pendukung bagi semua jenis atau type gadget seperti iPhone, iPad, BlackBerry, Nokia, Samsung dan hampir semua jenis gadget.  Dengan performa dual usb output, perangkat ini menjadi sangat memudahkan Anda untuk melakukan pengisian baterai pada 2 unit gadget dengan waktu yang bersamaan. Ditambah lagi, perangkat ini juga dilengkapi dengan 8 konektor pendukung lainnya. Tingginya efisiensi daya dengan input 5.0 v dan 1000 mAh, di mana port 1 outputnya adalah 5.0 v DC, 1 A dan port 2 output-nya adalah 5.0 V DC, 2.1 A.

Harga dan Kesimpulan

Perangkat ini banyak dijual dengan kisaran harga Rp 280.000 hingga Rp 400.000 sesuai dengan aksesoris yang menyertai penjualannya. Biasanya para penjual menambahkan beragam aksesoris untuk menarik minat pembeli seperti tambahan adaptor warna-warni, sarung power bank dengan beragam bentuk, serta aksesoris yang menarik lainnya. Perangkat ini jelas sangat berguna bagi Anda para pengusaha dan siapapun yang selalu membutuhkan komunikasi yang lancer tanpa hambatan apapun termasuk baterai habis. Nah, terakhir jika Anda mengingikan perangkat handal ini, seperti dicantumkan di atas harganya bervariasi, tergantung kapasitas dan paket yang ditawarkan oleh penjual. Jika ingin membeli secara online, harap tetap waspada dan pintar dalam memilih toko online dan juga cerdas dalam memilah produk.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel