Garena Harus Siap Menerima Transfer Akun Point Blank Lama

10 Aug 2015 16:27 4264 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Point Blank merupakan game yang sangat populer di Indonesia, hampir semua orang baik itu wanita ataupun pria suka bermain point blank.

Point Blank merupakan game yang sangat populer di Indonesia, hampir semua orang baik itu wanita ataupun pria suka bermain point blank. Tapi sayang, sekarang kepemilikan Game Point Blank sudah berpindah alih. Yang asalnya dimiliki oleh PT.KREON  sekarang telah di miliki oleh PT.GARENA.

Baca Juga : Tips Meningkatkan Skill Bermain Game Point Blank
Baca Juga : 4 Program Ilegal Game Point Blank yang Sering Digunakan

Tidak menutup kemungkinan, apabila kepemilikan berpindah tangan, semua yang berhungan dengan game point blank pun akan ada yang berubah atau berbeda.

Baik itu dari segi tampilan, cara login untuk memulai game, ataupun dari fitur itu sendiri. Mungkin bagi gamers point blank hal tersebut tidak menjadi alasan untuk para pemain game point blank untuk fakum dari game point blank.

Tapi yang membuat para pemain point blank merasa dirugikan yaitu akun mereka tidak bisa di gunakan untuk bermain game point blank lagi. Di server garena.

Dan inilah 4 hal yang membuat para pemain veteran point blank di rugikan dengan akun mereka yang dulu adalah sebagai berikut :

1. Pangkat game Point Blank

Untuk para pemain game Point Blank. Pangkat adalah satu tanda bahwa seseorang tersebut telah lama terjun di dunia game point blank, karena untuk menaikan pangkat itu tidak lah mudah.

Banyak sekali perjuangan yang harus ditempuh agar pangkat kita terus naik, diantaranya untuk menaikan pangakat membutuhkan waktu sampai bertahun – tahun dan bermain secara rutin.

2. Title Yang dimiliki Pemain Point Blank

Untuk mendapatkan Title di game Point Blank memerlukan waktu yang lama, dan harus membereskan missi yang diberikan, atau pun harus membeli Missi tersebut sesuai kebutuhan setiap pemain.

Untuk membeli Missi tersebut, harus membutuhkan point yang banyak. Untuk mendapatkan Point, para pemain Point Blank harus melalui media bertarung dengan pemain lain.

3. Waktu dan Biaya

Semua pemain game Point Blank pasti banayak mengeluarkan watu serta biaya yang begitu banyak,hal itu tidak bisa di hindari karena setiap kali kita naik pangkat, maka waktu untuk menaikan pangkat ke peringkat selanjutnya memerlukan waktu dan biaya yang banyak.

Saya sebagai pemain veteran Point blank sudah menghabiskan waktu hampir 5 Tahun untuk bermain game point blank, dan mengeluarkan biaya lebih dari Rp.3.000.000,00. Maka pantas bila gamers Point Blank banyak yang meminta akunnya kembali.

Karena lebih dari 10 juta pemain di indonesia ini telah memainkan game Point Blank. Dan pasti sangat dirugikan jika harus membuat akun baru di  garena, untuk bermain point blank.

4. Clan

Clan adalah wadah tempat berkumpulnya pemain satu dengan pemain yang lainnya, serta di setiap Clan pasti mempunyai pemain yang sangat tangguh atau bisa dibilang sebagai DEWA.

Tapi setelah perpindahan kepemilikan ke PT.GARENA. clan pun harus membuat dari awal lagi, dan sangat disayangkan, Clan yang sudah di bangun bersama – sama dengan susah payah kini lenyap. Dan teman satu clan pun hilang karena akun mereka yang sudah berganti.

Itulah 4 hal yang membuat pemain veteran point blank ingin dikembalikan lagi akun lamanya, sungguh disayangkan jika semua itu tidak bisa di kembalikan, maka tidak ada lagi kenangan dan sejarah Point blank. Karena sejarah itu dimana kita memulai atau lahir, sama halnya dengan game Point Blank pasti memliki sejarah tersendiri baik secara individu ataupun kelompok. Dan Sampai sekarang pun akun lama tidak bisa dipakai untuk bermain game point blank di Garena.

 

About The Author

Asep Sovian 54
Expert

Asep Sovian

Bismillah
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel