4 Program Ilegal Game Point Blank yang Sering Digunakan

5 Aug 2015 11:30 7242 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Game ini adalah salah satu game FPS yang Sangat diminati oleh semua gamer di Indonesia

Mungkin bagi semua orang yang pernah terjun di dunia Game, pasti sudah tau dan pasti mengenal Game yang satu ini, yaitu game yang sangat populer di semua kalangan masyarakat Indonesia yakni adalah game Point Blank.

Game ini adalah salah satu game FPS yang Sangat diminati oleh semua gamer di Indonesia, tidak hanya kalangan Pemuda Pemudi saja yang sering memainkan game ini, tapi Orang tua pun yang sudah berumah tangga ada saja yang memainkan game Point Blank .

Tapi sayang di tahun 2015 ini sudah banyak orang yang bermain game Point Blank yang menggunakan produk ilegal atau para gamers Point Blank menyebutnya Cheater.

Cheater adalah sebuah panggila bagi pemain yang menggunakan program ilegal atau yang melakukan permainan curang. Dan banyak sekali yang menggunakan program ilegal ini, sehingga menjatuhkan harga Card atau account Point Blank tersebut.

Inilah nama –nama program ilegal yang sering digunakan oleh Cheater

1. Cheater WH (Wall Hack)

Cit WH atau Wall Hack adalah sebuah Program ilegal yang sering digunakan oleh citer untuk bermain game, cara kerja program ini adalah bisa melihat pemain lawan tanpa tehalang dinding sedikitpun.

Dan biasanya orang yang menggunakna program ini akan terus menyerang kepertahanan lawan baik itu saat dia berperan sebagai Blue Tim ( Tim Polisi ) atau pun Red Tim ( Time Teroris ), karena Program ini bisa memudahkan untuk mengetahui posisi lawan.

Cara mengatasinya anda harus selalu bersama –sama dengan tim anda, tidak boleh berpencar dan selalu mendengarkan Radio serta Steff.

2. Cheater Ayam

Cheater Ayam adalah sebuah nama panggilah baru bagi program ilegal saat ini. Cara kerja program ini adalah bisa menembak pemain musuh dengan seenaknya, jadi tidak perlu harus selalu berhadapan dengan lawan karena program ini bisa mendeteksi lawan dengan jarak 2 meter, lalu lawan yang terdeteksi akan kelihatan merah serta akan ada tulisan Ayam di atas kepalanya.

Cara mengatasinya anda harus bersama - sama saat bermain dengan tim anda, karena jika anda bersama – sama, program  ini akan susah untuk menentukan target yang akan dipilihnya .

3. Cheater 1 Hit

Cheater 1 hit adalah sebuah nama program yang berfungsi menjatuhkan lawan hanya dengan satu kali tembakan. Cara kerja program ini adalah sangat memudahkan pengguna untuk membunuh lawan hanya dengan satu peluru, pemain yang menggunakan program ini hanya dengan tersentuh sedikit saja ke pemain lawan, maka lawan tersebut langsung mati, maka program ini lebih sadis dari pada program ilegal seperti WH (Wall Hack) .

Jarang sekali pemain yang selamat dari incara program 1 hit ini karena tembakannya bisa membuat pemain lain mati dengan cara mudah.
 
Cara menghentikan program ini belum ada. Hanya GM ( Game Master ) Point Blank saja yang bisa menghentikannya.

4. Cheater Ghost

Jika kita berbicara soal Ghost pasti dipikiran kalian adalah Hantu yang gentayangan. Tapi memang betul di game Point Blank tesebut ada program ilegal yang di berinama Ghost ( Hantu ).

Karena program Ghost ini adalah program yang mana pemainnya bisa menghilang atau tidak bisa terlihat oleh lawannya. Jadi pemain di ibaratkan seperti hantu, karena orang yang menggunakan program ini bisa membunuh lawan  tanpa terlihat. Biasanya program ini sering dilakukan saat pertarungan antara Clan .

Sayangnya untuk menghentikan Cheater ini belum ada caranya, tapi saya pribadi bisa mengkelabuinya dengan berpura – pura mati, lalu mendekati pemain yang sudah mati kemudian jongkok di hadapannya.

Kesimpulan

Bermain Game adalah salah satu alat untuk membuat kita menghilankan beban pikiran,  tapi Banyaknya pemain Point Blank yang menggunakan Program ilegal, membuat pemain lainnya menjadi terganggu, tapi sekarang sudah ditindak lanjuti oleh GM ( Game Master ) Point Blank Garena, dan sekarang pemain yang menggunakan Program Ilegal dikenakan sanksi yang berat, yaitu Card Id dan E-mailnya akan di banned oleh GM , serta IP Address komputer nya pun akan terbanned oleh GM.

Jadi saya sarankan, jika anda menjadikan Point Blank sebagai sarana Hiburan jangan lah menggunakan Program Ilegal. Tapi jika anda menjadikan Point Blank sebagai salah satu pekerjaan anda, maka bermainlah dengan skill yang anda miliki.

 

Tags Games

About The Author

asep sovian 21
Novice

asep sovian

hidup adalah udunan
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel