Tips Meningkatkan Skill Bermain Game Point Blank

6 Aug 2015 13:40 10790 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Dengan sering bermain game Point Blank, pasti kita akan bisa melihat dan mengikuti skill tim kita atau pun lawan

Kali ini  saya bahas tentang bagaimana cara meningkatkan skill dalam bermain game Point Blank. Mungkin bagi para gamers meningkatkan sebuah skill adalah hal yang harus dimiliki bagi setiap orang yang bermain game. Karena itulah saya akan membahasnya berdasarkan pengalaman saya bermain game ini.

Ok, langsung aja yah...
Ada berbagai cara meningkatkan Skill agar menjadi pemain game Point Blank yang hebat  lo. Sangat mudah ko caranya.  Kita hanya harus mengikuti langkah langkah di bawah ini.

Baca Juga : 4 Program Ilegal Game Point Blank yang Sering Digunakan

1. Sering Bermain Game Point Blank

Dengan sering bermain game Point Blank, pasti kita akan bisa melihat dan mengikuti skill tim kita atau pun lawan, maka dari itulah awal terbentuknya skill kita, dengan cara melihat pergerakan teman ataupun lawan.

Untuk mendapatkan skill dan gaya bermain dalam game Point Blank, sangat membutuhkan waktu yang cukup lama, mungkin jikan kalian ingin mendapatkan skill dan gaya bermain. Kalian harus bisa membaca pergerakan lawan kalian, dan jangan pernah menyepelekan lawan kalian.

2. Title

Tips Meningkatkan Skill Bemain Game Point Blank

Setelah menemukan gaya bermain versi sendiri, kamu wajib mempunyai Title. Bagaimana cara mendapatkannya ? Kalian tinggal menyelesaikan Mission yang diberikan oleh GM ( Game Master ), atau kamu bisa membelinya.

Title ini sangat berpengaruh bagi setiap pemain Point Blank. Title juga  dan bisa menambahkan point plus,  karena title ini memiliki fungsi yang berbeda  beda , tergantung kita yang akan menggunakan yang mana title tersebut. Karena setiap pertempuran dalam point Blank para pemain menggunakan Title yang berbeda.

3. Bermain di Mode Game Bomb Mission dan Deat Match

Untuk meningkatkan Skill dan gaya bertarung, kalian harus sering bermain game Point Blank dengan mode game Bomb Mission dan Deat Match. Karena dengan dua mode game itu adalah dasar untuk mengasah skill dan gaya bertarung kamu.

Tips Meningkatkan Skill Bemain Game Point Blank

Untuk di Mode Game Bomb Mission, kamu wajib bermain di Map Luxville, karena map ini adalah map yang sangat mudah dan dekat dengan pertahanan lawan.

semua pemain point blank  sangat menyukai map ini, karena banyak tempat yang bisa dijadikan persembunyian, baik untuk kawan atau pun untuk lawan. Maka dari itu semua orang yang bermain game point blank pasti tau dengan map yang satu ini.

Di mode Bomb Mision ini kalian bisa meningkatkan Skill, Pendengaran,  fokus, dan kekompakan.

Tips Meningkatkan Skill Bemain Game Point Blank

Untuk di Mode game Deat Match, kamu diharuskan bermain di Map Redrock. karena map ini adalah map untuk mengasah seberapa banyak kita bisa membunuh lawan kita.

Setiap pemain point blank sering sekali bermain di mode ini, karena ketika kita baru saja masuk di game point blank. Kita harus melenturkan kedua tangan kita, agar permainan kita sempurna, dan cara melenturkannya yaitu dengan cara kita bermain di Mode game Deat Match, di map Redrock

Di mode Deah Match ini kita bisa meningkatkan rasa haus untuk membunuh lawan, dan meningkatkan akurasi kita.

4. Menggunakan item

Tips Meningkatkan Skill Bemain Game Point Blank

Setelah ketiga point telah kalian lakukan maka kalian harus memliki item, karena inilah rahasia dari kesuksesan para pemain point blank, dengan kalian membeli item ini di Shop kalian bisa bertambah lebih hebat dalam bermain.

Apa saja item yang harus di miliki oleh pemain Point Blank ? sebenarnya banyak. Tapi yang umum dipakai oleh pemain point blank adalah, item Hollow, Quick Change dan ammo Up. Tapi harga setiap item itu berbeda â beda, dan kalian harus mengeluarkan uang yang lumayan.

Selamat mencoba [AS]

 

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel