Seagate Sediakan Storage Nirkabel

27 Jun 2015 22:20 1640 Hits 0 Comments

Harga dan Ketersediaan

Seagate Wireless saat ini tersedia di Indonesia untuk MSRP sebesar US$129. Seagate Wireless dapat diperoleh di reseller resmi Seagate dan Seagate Concept Store yang berlokasi di Mangga Dua Mall, Lantai 1 nomor #45.

Aplikasi Seagate Media saat ini tersedia secara cuma-cuma di toko aplikasi popular.

Tentang Seagate

Seagate menciptakan ruang untuk pengalaman manusia dengan berinovasi dengan bagaimana data disimpan, dibagi, dan digunakan. mau

Seagate Technology plc mengembangkan solusi storage nirkabel dengan meluncurkan Seagate Wireless.

Perangkat ini memiliki 500 Giga Byte (GB) portable wireless drive terbaru yang didesain untuk streaming dan offloading media dari perangkat genggam.

Seagate ini menawarkan kapasitas yang lebih besar untuk menyimpan semua data yang diinginkan pengguna pada perangkat bergerak mereka serta menghilangkan kesulitan habisnya ruang storage di smatphone atau tablet.

Seagate Wireless juga menyediakan solusi untuk menonton video HD secara streaming melalui tablet Android atau Smartphone iPad, iPhone, Kindle Fire, Windows 8 computers, dan Windows RT tablets.

Perangkat Seagate Wireless terbaru ini juga tersedia dalam berbagai macam warna. Ada warna yang bisa diselaraskan dengan koleksi baju, mood atau aksesoris bergerak mereka.

Beberapa pilihan warna yang ada dari Seagate Wireless meliputi warna lime green, cool blue, slate grey, fire-engine, dan white.

Dengan kapasitas ruang storage hingga mampu menampung 200 film berkualitas HD, pengguna tidak akan pernah berada dalam situasi tanpa hiburan bahkan saat dalam perjalanan dan tanpa akses internet.

Dengan membebaskan ruang storage pada tablet dan smartphone, Seagate Wireless drive akan menjadi pelengkap perangkat  mobile paling favorit.

Sekarang menikmati hasil unduhan dari internet menggunakan Seagate Wireless bisa menciptakan kebersamaan karena memiliki kemampuan untuk streaming konten sekaligus ke paling banyak tiga perangkat pada saat yang bersamaan. 

Penyimpanan Seagate Wireless dapat diakses melalu aplikasi mobile gratis Seagate Media untuk Apple iOS, Android, Kindle Fire HD dan Windows 8 tablets.

Perangkat mobile terhubung dengan Seagate Wireless melalui koneksi Wi-Fi, yang dipancarkan drive bertenaga baterai segera setelah dinyalakan.

Sambungkan drive dengan mencari Seagate Wireless melalui jaringan Wi-Fi dari perangkat apa pun. Drive memancarkan sinyal Wifi-nya sendiri, menghilangkan  kebutuhan untuk berada dalam kisaran sambungan jaringan lain.

Sebagai tambahan, Seagate Wireless dapat digunakan untuk menikmati video, foto, musik, bahkan dokumen di layar besar melalui Apple Airplay, Google Chromecast, atau aplikasi yang dirancang khusus untuk Samsung dan LG Smart TV serta Roku Players. mau

 

Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel