Inilah 10 Games PC Terbaik 2015

24 Jun 2015 15:00 10171 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
10 Games PC Terbaik 2015 yang dapat Anda mainkan sembari menunggu waktu berbuka puasa! 

Games PC Terbaik 2015-Game merupakan permainan yang memanfaatkan media elektronik, menjadi sebuah hiburan dalam wujud multimedia, yang dirancang sedemikian rupa untuk menghadirkan kepuasan pada penggunannya. Hampir semua orang menyukai game, baik tua maupun muda, wanita atau pria, dan semua kalangan dan lapisan masyarakat. Orang-orang tersebut menggilai game, baik game yang dimainkan dalam PC, smartphone maupun consol. Baik itu permainan yang sederhana ataupun game kompleks modern yang hadir dengan grafis HD yang tinggi, selalu dinantikan penggemarnya. Dalam artikel kali ini, Plimbi secara khusus memberikan rekomendasi 10 Games PC Terbaik 2015 untuk Anda!

 

1. The Witcher 3: The Wilds Hunt

Inilah 10 Games PC Terbaik 2015

Rekomendasi pertama dari 10 games PC terbaik 2015 adalah The Withcer 3: Wild Hunt. Betapa tidak, The Withcer 3 menyuguhkan permainan action RPG yang  yang tidak membosankan. Permainanan ini sangat kuat dari segi gameplay. Ceritanya juga tak kalah kuat. Bahkan, ini permainan yang tidak hanya menyuguhkan aksi berdarah-darah tetapi juga bisa menimbulkan kesulitan bagi pemainnya. Hadir dengan grafis yang sangat indah dan memukau, game ini sanga pantas dimainkan. Kualitasnya tidak kalah dengan Skyrim V. 

Baca Juga : Review The Witcher 3: The Wilds Hunt, Game dengan Dunia yang Mendekati Kenyataan

 

2. Resident Evil HD Remaster

Inilah 10 Games PC Terbaik 2015

Sekalipun Anda anti dengan proses remaster, namun proyek penggarapan Resident Evil ini sangat cocok untuk dimainkan. Melalui game ini, Anda dapat mencicipi sensasi survival bergenre horror yang real, cita rasa klasik dan kualitas visual yang lebih modern. Resident Evil HD Remaster rilis pertama kali pada 20 Januari 2015 oleh publisher Capcom.

 

3. Smite

Inilah 10 Games PC Terbaik 2015

Selanjutnya adalah Smite yang merupakan game MOBA, mengusung tema perang antar dewa yang keseluruhan karakternya merupakan dewa, atau makhluk sekuat dewa dari berbagai kepercayaan dan mitologi seperti Guan Yu, Thor, Amon Ra, dan Zeus. Game yang satu ini tergolong seru untuk dimainkan untuk mengisi waktu luang Anda!

 

4. Dead or Alive 5: Last Round

Inilah 10 Games PC Terbaik 2015

Selanjutnya adalah Dead or Alive 5: Last Round yang dibuat oleh Koei Tecmo. Game yang satu ini menawarkan visual yang lebih menarik, beragam kostum, mode update, sampai karakter baru yang belum pernah ada sebelumnya. So, untuk menambah pengalaman Anda, tidak ada salahnya memainkan game ini pada perangkat PC kesayangan.

 

5. Batman Arkham Knight 

Inilah 10 Games PC Terbaik 2015

Game ini menawarkan permainan yang lebih menanntang di game sebelumnya. Terlebih, ada penambahan karakter Batgirl yang cukup menyita perhatian. Gamenya memang membutuhkan spesifikasi yang berat. Setidaknya, untuk memainkan game ini dengan lancar, diperlukan VGA kelas atas. Tetapi, spesifikasi yang diminta ini terbayar dengan kualitas grafis yang detail dan menakjubkan. Gaya permainan  ang tidak membosankan serta kostum Batman yang baru, moden dan keren. 
 

 

6. Evolve

Inilah 10 Games PC Terbaik 2015

Selanjutnya adalah Evolve yang merupakan game berbasis multiplayer. Mempersatukan 5 orang, 5 VS 1 dalam format gameplay yang unik, pengalaman Anda dalam mengacu adrenalin akan terpompa saat memainkannya. Sementara jika Anda memiliki ambisi untuk membuka semua varian Mostrer dan Hunter yang ada, maka waktu Anda tidak akan pernah terasa saat memainkannya.

 

7. Project CARS

Inilah 10 Games PC Terbaik 2015

Game yang satu ini terus ditunggu peminatnya, setelah berkali-kali mengalami penundaan rilis. Namun akhirnya, proyek yang dilakukan oleh Slightly Mad Studios meluncur pada bulan Maret 2015, menjawab ekspektasi yang dimiliki semua orang. Sama seperti perkiraan, Project CARS hadir dengan visual yang berkualitas tinggi, mendekati aslinya, baik itu dilihat dari mobil yang ada, track maupun cuaca.

 

8. Ghost Recon Phantoms

Inilah 10 Games PC Terbaik 2015

Ghost Recon Phantoms sejatinya bukanlah game baru. Sebenarnya, proyek ini merupakan penamaan baru untuk Ghost Recon Online yang dirilis oleh Ubisoft Singapore pada tahun 2012 lalu. Kini, Ghost Recon Phantoms hadir kembali, membawa peningkatan dari segi visual dan siap menjadi salah satu game shooter terbaik di tahun 2015 ini!

 

9. Dying Light

Inilah 10 Games PC Terbaik 2015

Selanjutnya adalah Dying Light yang menyatukan konsep Mirror’s Edge dan Dead Island di satu tempat. Sejak trailer, screenshot dan demo gameplay diperlihatkan pada publik, game ini memang sangatlah menjanjikan. Untuk Anda para gamer yang ambisius mendapatkan banyak achievements, maka game satu ini sangatlah pas untuk dimainkan.

 

10. Battlefield Hardline

Inilah 10 Games PC Terbaik 2015Yang terakhir adalah Battlefield Hardline, dibuat oleh EA dan rilis pada bulan Maret 2015 lalu. Game ini hadir membawa pendekatan ala film detektif klasik serta mode single player yang unik. Dalam game ini, Anda akan terlibat dalam aksi pertempuran antara kriminal dan polisi dan memacu adrenalin layaknya film action Hollywood.

 

Nah, 10 game PC terbaik 2015 diatas dapat Anda mainkan. Dengan adanya berbagai genre yang kami tawarkan, Anda penyuka game RTS dapat memilih League of Legends, para penyuka game bergenre horror, maka Resident Evil HD Remaster dapat dimainkan. Begitu pula genre-genre lain, yang tentunya akan dimanjakan dengan suguha visual terbaik dan modern. So, sembari menunggu berbuka puasa, segera install game diatas pada perangkat PC Anda! [ARD]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel