The Witcher 3: The Wilds Hunt, Game dengan Dunia yang Mendekati Kenyataan

26 May 2015 13:00 11059 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

The Witcher 3 The Wild Hunt game action role-play dengan map yang super luas dan grafik memukau

Review The Witcher 3: The Wilds Hunt-Game sequel yang di angkat dari novelnya, The Witcher kini telah memasuki babak baru The Witcher 3: The Wild Hunt. Banyak perubahan pada seri ketiga ini terutama di bagian alur ceritanya yang tidak langsung frontal membawa Anda ke cerita game tersebut. Di seri ketiga ini, Anda akan perlahan di bawa ke cerita yang liar, pertarungan yang indah dan terbuka. Game acation role-playing ini akan membuat Anda tidak bosan walau memainkannya dalam waktu yang lama karena banyak sekali hal yang bisa Anda lakukan seperti berburu, mengasah kemampuan, melawan musuh yang lebih tangguh dan lainnya. Developer game ini, CD Projekt RED membuat The Witcher 3 lebih menyenangkan untuk masuk ke cerita inti game ini.

Gameplay 4

The Witcher 3 merupakan game multi platform. Game ini tersedia untuk PC, Xbox dan PS4. Dengan konsep dasar RPG (role-playing-game), map Thw Witcher sangat lah luas sehingga sangat sulit untuk menjelajahi semua mapnya. Namun, karena keluasannya ini kita semakin merasakan kedalam memainkan game ini sekaligus memberikan ketakutan pada pemainnya. Bukan hanya itu, pada game ini juga berlaku malam dan siang serta juga cuaca yang dinamis yang membuat game ini semakin otentik dengan kehidupan nyata kita. Keluasan map ini jelas akan berpengaruh pada struktur cerita, tetapi cerita utamanya akan tetap bisa Anda rasakan dan di sinilah daya tarik terbesar dari semua game The Witcher. Dalam perjalanan Anda mengarungi dunia, ada mini map yang akan memandu Anda. Percayalah, tanpa ini Anda akan tersesat di dunia The Witcher.

Cara memainkannya tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya, namun pada seri ketiga ini developer menambahkan beberapa aspek. Saat bertempur, kekuatan fisik dan sihir akan tersaji pada game ini. Seri terbaru ini juga memperkenalkan kemampuan baru seperti sense-penyihir, bertarung dengan kuda dan pertarungan di laut, menyelam dan juga menggunakan panah. Selain itu, sekarang Geralt bisa melompat, memanjat dan melompati rintangan yang lebih kecil. Memanjat di game ini tidak seperti di Assassin Creed tetapi lebih mirip dengan game Uncharted. Anda juga bisa menciptakan ramuan dan barang yang bisa digunakan saat bertempur tetapi ada sedikit modifikasi dari The Witcher 2

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

5.0
Excellent

Summary

The Witcher 3 The Wild Hunt game action role-play dengan map yang super luas dan grafik memukau

Tags Games

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel