Kartu grafis AMD Radeon Resolusi Super Tinggi

19 Jun 2015 16:06 2588 Hits 0 Comments
Kartu ini membawa pengalaman VR dan permainan game 4 K

JAKARTA, Plimbi - AMD memberikan gambaran beberapa teknologi canggih seperti High-Bandwidth Memory, pengalaman gaming 4K terbaik dan solusi VR (Virtual Reality). AMD memperkenalkan jajaran generasi baru kartu grafis AMD Radeon™ di acara E3, Los Angeles, Amerika Serikat (AS) yang disiarkan secara langsung. Kartu ini membawa resolusi super tinggi, pengalaman VR, permainan game, dukungan baru untuk API-API canggih seperti DirectX® 12 dan Vulkan™, dan form factor inovatif melalui GPU untuk kebutuhan virtual. GPU AMD Radeon™ R9 Fury X merupakan perwujudan sebuah perubahan paradigma di dalam rancangan GPU dari chip yang sebelumnya dengan nama sandi “Fiji”.
 

Teknologi Inovatif
Membuat memori bekerja maksimal dalam GPU AMD Radeon™ R9 Fury X dengan menyediakan GPU bermemori bandwidth tertinggi kepada pengguna. Kemudian, dengan AMD-pioneered High-Bandwidth Memory (HBM) terintegrasi pada chip memberikan  60% lebih bandwidth memori melalui GDDR5 bersama dengan interface memori sebanyak 4096-bit. GPU Radeon™ R9 Fury X memberikan lebih dari 3x kinerja per watt dari GDDR5 dalam area permukaan PCB yang 94% lebih sedikit, menghasilkan kinerja kelas ultra-enthusiast dalam sebuah komponen grafis berukuran sekitar 7.5” inchi atau (19cm).1,2,3.
 
Rancangan premium, terang, intensitas besar.
GPU AMD Radeon™ R9 Fury X yang canggih, hasil industri premium yang gaya berfiturkan aluminium black-nickel eksoskeleton dan piringan aluminium,  cairan pendingin, customizable GPU Tach activity meter yang bisa mengukur penggunaan GPU serta iluminasi LED.
 
Mendefinisikan Realitas

GPU AMD Radeon™ R9 Fury X adalah solusi VR definitif, dirancang untuk memberikan kinerja di games dan aplikasi-aplikasi VR dan kompatibilitas dengan sejumlah  perangkat head-mounted displays.9
 
Pengalaman gaming 4K terbaik

GPU AMD Radeon™ R9 Fury X dengan interface memori 4096-bit untuk game-game 4K serta performa di resolusi 4K8 dan di atasnya, permainan game dengan teknologi  AMD FreeSync™ dan dengan dukungan next-gen multi-threaded API termasuk DirectX® 12, OpenGL® 4.5, Vulkan™ dan AMD Mantle.4,5,6.
 
Memungkinkan form factor PC baru

GPU AMD Radeon™ R9 Fury X untuk pelaku DIY (do-it-yourself) dan System Integrator. Laboratorium Inovasi AMD baru-baru ini mengungkapkan prototipe PC Project Quantum untuk membuat ulang komputasi desktop di era VR. GPU AMD Radeon™ R9 Fury X bertenagakan HBM dijadwalkan akan tersedia mulai 24 Juni. Sementara AMD Radeon™ R9 Fury dijadwalkan akan tersedia mulai 14 Juli. Adapun untuk AMD Radeon R9 Nano (panjang 6 inch) dijadwalkan akan menyusul di Q3 2015. AMD juga berencana untuk menghadirkan flagship dari Radeon Fury pada musim gugur tahun ini yang memberikan pengalaman gaming 4K dan VR di mana kartu grafis ini menggunakan basis 2 unit GPU “Fiji”.
 
Kartu grafis seri Radeonâ„¢ R9 300

DNA dari gaming beresolusi 4K GPU AMD Radeonâ„¢ seri R9 300 memberikan grafis untuk pengalaman gaming 4K. Mendukung teknologi-teknologi terkini termasuk Virtual Super Resolution (VSR)11 untuk kualitas yang menandingi 4K.
 Bahkan pada tampilan 1080p, teknologi AMD CrossFire™ multi-GPU dan API generasi baru termasuk DirectX® 12, OpenGL® 4.5, dan Vulkan™, GPU Radeon™ seri R9 300 untuk gaming dengan resolusi melebihi kualitas HD. 5,6.
 

Baca juga :

               Review Laptop Konvertibel Asus Vivobook Flip TP301UJ

               Lampu LED Melingkar pada Lensa Kamera, Desain baru dari Samsung


Membuat nyata dunia virtual

GPU AMD Radeonâ„¢ seri R9 300 didesain untuk VR, membawa teknologi AMD LiquidVR untuk pengalaman latensi rendah VR yang memanfaatkan banyak GPU untuk mengatur kemungkinan frame rate tertinggi.
 
Bebas tearing

GPU AMD Radeonâ„¢ seri R9 300 memanfaatkan teknologi AMD FreeSyncâ„¢ untuk membantu menghilangkan gambar lag dan patah-patah dalam satu layar game atau menggunakan konfigurasi multi-display Eyefinity.
 
Kartu grafis Radeonâ„¢ seri R7 300
Untuk Gaming GPU AMD Radeonâ„¢ seri R7 300 untuk gaming online dan eSports dan memberikan kinerja gaming lebih tinggi dari 60 fps pada 1080p atau 1440p, dengan pengaturan ultra, untuk game online. Rasakan kualitas gambar menggunakan Virtual Super Resolution (VSR) untuk kualitas yang menandingi tampilan 1440p dan 1080p dan bidang pandangan yang luas di resolusi 1080p menggunakan teknologi multi-display AMD Eyefinity.
 
Siap bertempur
GPU AMD Radeon™ seri R7 300 dioptimalkan untuk API generasi mendatang termasuk DirectX® 12, OpenGL® 4.5 dan Vulkan™ untuk gaming.
 
Kinerja terbaik
Gamer bisa mendapatkan manfaat dari driver AMD Catalyst™, Optimasi game dengan satu klik tombol melalui Gaming Evolved client dan GPU untuk Microsoft® Windows® 10.
 
GPU Radeonâ„¢ seri R9 300 dan GPU Radeonâ„¢ seri R7 akan tersedia pada 18 Juni 2015. Sementara untuk AMD Radeon R9 Fury X baru akan tersedia pada 24 Juni 2015.
 
AMD Radeonâ„¢ R9 and R7 series GPU Model Suggested Price
AMD Radeonâ„¢ R9 Fury X US$ 649
AMD Radeon™ R9 390X    US$ 429
AMD Radeon™ R9 390       US$ 329
AMD Radeon™ R9 380       US$ 199
AMD Radeon™ R7 370       US$149
AMD Radeon™ R7 360       US$109. mau

Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel