5 Pilihan MP3 Player untuk Memanjakan Kuping Anda

15 Jul 2015 09:00 17438 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
 Perangkat MP3 player yang layak untuk Anda milikI karena kualitas dan fiturnya cukup bagus

Untuk Anda yang sering traveling atau bepergian, perangkat mungil yang kita kenal dengan sebutan MP3 player sudah seharusnya berada di dalam kantong Anda. Dengan membawa dan memanfaatkan alat ini, rasa bosan dan jenuh di sepanjang perjalanan akan hilang, terutama untuk Anda yang traveling menggunakan moda transportasi seperti kereta atau bus, dan menempuh jarak yang jauh. Selain bentuknya yang sangat ringkas, alat ini juga biasanya tidak hanya dapat digunakan untuk mendengarkan musik berformat .mp3 saja, melainkan dapat melakukan banyak hal menarik lainnya. Nah, untuk Anda yang bingung memilih perangkat MP3 yang sesuai dengan kantong, simak ulasan berikut!

 

KINGTOWN Q98

Rekomendasi kami yang pertama jatuh kepada KINGTOWN seri Q98. MP3 player ini hadir membawa empat pilihan warna menarik yang dapat Anda pilih, seperti hijau, merah, biru dan hitam. Selain itu, format musik yang dapat diputar pun cukup banyak, meliputi MP3, WAV, WMA, OCG, FLAC dan APE. Selain fitur tersebut, tersedia pula fitur pengaturan bahasa, memiliki kemampuan untuk merekam audio, membaca e-book, memutar radio dan telah dilengkapi dengan internal storage berkapasitas 4 GB yang dapat diekspansi melalui slot microSD. KINGTOWN Q98 dijual seharga Rp 450 ribuan.

 

Transcend MP350

Perangkat MP3 selanjutnya datang dari brand Transcend, yang mungkin cukup familiar dengan telinga Anda karena brand ini pun menjadi produsen untuk memori card dan flash disk. Dari brand Transcend, terdapat perangkat MP3 seri MP350 yang dapat Anda pilih. Perangkat ini memiliki beberapa keunggulan disamping kemampuannya untuk memutar audio berformat MP3, WAV, WMA, OCG, APE dan FLAC, seperti memiliki ketahanan terhadap air dan guncangan, serta dilengkapi dengan fitur Fitness Tracker dan Smart Recording. Menyediakan masa purna jual selama 1 tahun, Transcend MP350 dijual Rp 550 ribuan.

 

Basic M-90 Hifi Multimedia Player

Ada pula perangkat MP3 dari Basic M-90 Hifi Multimedia Player yang juga sangat layak untuk Anda miliki. Alat ini menawarkan kemampuan untuk memutar musik dalam format seperti FLAC, WAV, MP3, WMA, dan M4A, serta telah dengan teknologi Hifi Digital Sound Processor yang dapat mengeluarkan kualitas audio terbaik untuk memajakan telinga Anda. Saat ini, Basic M-90 Hifi Multimedia Player sudah tersedia di beberapa toko retail di Indonesia, dijual seharga Rp 550 ribuan dan menyediakan masa garansi untuk perbaikan selama 6 bulan.

 

Sony Walkman B183F 

Sementara jika Anda ingin mendapatkan perangkat MP3 dari brand yang terkemuka, Sony Walkman B183F dapat Anda pertimbangkan. Mengusung teknologi audio yang sudah tak perlu diragukan lagi, Sony Walkman B183F juga mengusung desain premium karena telah dibalut dengan material aluminium. Selain mendukung berbagai format audio, fitur pendukung yang dihadirkan Sony meliputi Bass Boost, slot USB, Radio FM, FM Recording, internal storage yang dapat menampung hingga 4 GB, serta kemampuan mengisi daya selama 3 menit untuk penggunaan 90 menit. Untuk harganya sendiri, Sony Walkman B183F dijual seharga Rp 900 ribuan.

 

Apple iPod Shuffle

Rekomendasi terakhir yang kami berikan datang dari brand Apple, melalui produk iPod Shuffle. Berdesain kotak dengan desain yang stylish, iPod Shuffle juga hadir dengan beberapa pilihan warna, seperti Gray, Silver, Biru, Hijau, Kuning, Pink, dan Ungu. Didalamnya, tersedia sejumlah fitur unggulan, seperti Voice Over yang dapat dipakai untuk mengetahui daftar lagu yang ingin didengar serta sisa kapasitas baterai. Selain itu, dilengkapi pula dengan control panel yang simple dan storage berkapasitas 2 GB. iPod Shuffle dijual seharga Rp 800 ribuan saja.

 

Kesimpulan

Kelima perangkat MP3 diatas hadir mengusung kelebihan dan kekurangan berbeda, serta desain, dimensi dan harga yang tentunya berbeda. Untuk Anda yang ingin MP3 player yang dijual dengan harga terjangkau, sepertinya KINGTOWN Q98, Transcend MP350 dan Basic M-90 Hifi Multimedia Player sangat layak untuk dipilih. Sementara jika Anda ingin perangkat MP3 yang branded, tentunya Sony Walkman B183F dan Apple iPod Shuffle sangat layak untuk Anda beli. So, dengan membawa perangkat mungil ini, tidak ada alasan lagi untuk merasa bosan, terutama saat berada di sebuah perjalanan! [ARD]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel