Pocket Yoga - Aplikasi Olahraga Android untuk Meningkatkan Kesehatan dan Kebugaran

27 Jan 2012 10:00 3331 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Beragam aplikasi yang tersedia untuk smartphone memiliki keunggulan tersendiri. Jika Anda lebih sering menggunakan aplikasi *have fun* seperti bermain *game*, sebenarnya hal itu tidak masalah. Namun, terlalu sering bermain *game* bisa membuat Anda lupa waktu. Karena tidak banyak bergerak, tidak menutup kemungkinan berat badan Anda bisa naik.

Beragam aplikasi yang tersedia untuk smartphone memiliki keunggulan tersendiri. Jika Anda lebih sering menggunakan aplikasi have fun seperti bermain game, sebenarnya hal itu tidak masalah. Namun, terlalu sering bermain game bisa membuat Anda lupa waktu. Karena tidak banyak bergerak, tidak menutup kemungkinan berat badan Anda bisa naik.

Sebaiknya Anda mulai menggunakan smartphone Anda untuk sesuatu yang lebih bermanfaat untuk menjaga kesehatan. Memiliki tubuh yang sehat dan bugar bisa dilakukan dengan cara berolahraga dan mengatur pola makan dengan baik. Bagi Anda pengguna Android, Anda bisa memanfaatkan beragam aplikasi olahraga untuk kebugaran dan kesehatan dengan proses yang mudah dan menyenangkan.

Ada banyak sekali aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk mendukung aktivitas olahraga dan kesehatan. Jika Anda tertarik dengan latihan napas dan fleksibilitas, maka Anda perlu mencoba aplikasi Pocket Yoga. Aplikasi olahraga ini bisa Anda dapatkan di Android Market seharga $2.99.

Pocket Yoga merupakan aplikasi olahraga unik dengan desain kreatif dari sekolah terkenal di dunia yaitu Gaia Flow Yoga yang dikembangkan oleh Rainfrog. LCC.

Aplikasi ini menyajikan lebih dari 145 ilustrasi pose latihan. Anda juga bisa memilih 3 praktek yang berbeda dengan tingkat kesulitan dan durasi yang berbeda untuk total 27 sesi. Melalui aplikasi olahraga Pocket Yoga Anda mendapat keuntungan tersendiri, Anda bisa melakukan latihan Yoga secara teratur tanpa harus ke luar rumah dengan cara mengatur jadwal sendiri. Untuk memulai praktek, Anda hanya memerlukan perangkat Android dan sebuah tikar sebagai alas.

Fitur-fitur yang tersedia pada aplikasi olahraga Pocket Yoga di antaranya:

  • Menghadirkan instruksi berupa voice dan visual yang detail sebagai pemandu untuk melakukan setiap pose termasuk panduan pengaturan napas.

  • Terdapat lebih dari 145 ilustrasi gambar pose dengan sikap posisi yang benar.

  • Keterangan berupa deskripsi mengenai manfaat dari setiap pose yang dilakukan.

  • Mengelola log secara kontinue semua praktek Yoga Anda untuk mengetahui kemajuan dan meningkatkan konsistensi.

  • Praktek-praktek yang ada dirancang oleh instruktur Yoga yang berpengalaman.

  • Kemampuan untuk memutar musik dari library musik Anda. [RF]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel