7 Cara Belanja Hemat di Amazon

5 Feb 2016 08:00 6459 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Manfaatkan cara ini demi meminimalisir pengeluaran.

Hobi berbelanja adalah sebuah hobi yang dipastikan dapat mencekik isi dompet. Apalagi jika hobi berbelanja tersebut adalah belanja online dari situs-situs e-commerce di luar negeri.

Namun ada cara untuk mengatasi atau lebih tepatnya meminimalisir cekikan terhadap isi dompet kita, yaitu salah satunya dengan menerapkan beberapa taktik.

Contohnya saja bagi Anda yang suka berbelanja di Amazon, ada setidaknya 7 cara meminimalisir pengeluaran untuk belanja Anda dengan memanfaatkan berbagai cara berikut ini.

 

1. Manfaatkan Short-Term Deals (Diskon Jangka Pendek)

Untuk menemukan barang yang terdaftar dalam short-term deals, ketika Anda masuk halaman utama Amazon.com, Anda akan menemukan barang-barang diskon di bagian Today’s Deals yang letaknya di bagian atas layar dekat kolom pencarian.

Barang-barang yang terdaftar perharinya disitu selalu berbeda-beda, mulai dari perangkat elektronik, perlengkapan rumah tangga, video game dan masih banyak lagi.

Selain itu ada juga Lightning Deals dimana barang-barang yang terdaftar disitu memiliki diskon yang tinggi. Sayangnya diskon ini hanya berlangsung setiap 4 jam sekali untuk setiap jenis barangnya.

 

2. Perhatikan Fluktuasi Harga

Harga-harga barang di Amazon cenderung naik turun setiap harinya. Jika Anda menginginkan sesuatu, Anda sebaiknya perhatikan fluktuasi harganya dengan menggunakan sebuah jasa bernama CamelCamelCamel.

Layanan aplikasi ini memiliki fungsi untuk menampilkan grafik dari harga barang yang Anda lirik dan juga mengirimkan pesan kepada Anda bahwa barang yang Anda inginkan telah mencapai harga yang telah Anda tentukan.

Layanan aplikasi CamelCamelCamel dapat digunakan dengan browser Chrome, Safari dan Firefox.

Tags Unik 2016

About The Author

Fahd M. 80
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel