GX1000 Eagle Eye - Mouse Gaming Terbaik Berpresisi Pelacakan 8200dpi

5 Apr 2013 12:45 3090 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
mouse gaming GX1000 Eagle Eye bersutan Asus ini mempunyai kecepatan dan presisi hingga 8200dpi sehingga jauh lebih responsif dan cocok untuk para gamer mania.

Sejak mulai berkembangnya perusahaan selama mengikuti arus perkembangan inovasi teknologi di dunia, perusahaan ASUS telah menghasilkan produk di hampir semua setiap kategori teknologi informasi, termasuk diantaranya komponen PC dan peripheral, notebook, tablet, server dan smartphone. Maka tak heran lagi bila perusahaan Asus juga merupakan salah satu pemain yang cukup aktif di pasar game PC. Selain itu, perusahaan produsen ini juga telah banyak menghadirkan berbagai merek Republic of Gamers (ROG) pada aksesoris dan peripheral game.

Dan baru-baru ini pihak Asus telah melakukan penambahan terbarunya akan inovasi mouse dalam jajaran ROG (Republic of Gamers) yang memiliki banyak fitur dan kegunaan serta kemudahan bagi para pencinta game PC. Produk mouse gaming terbaik ini diberi label oleh Asus "Asus GX1000 Eagle Eye”. Mouse gaming Asus GX1000 Eagle Eye ini diklaim merupakan salah satu mouse terbaik untuk gaming di dunia, karena selain memiliki desain ergonomis yang nyaman juga memiliki banyak fitur-fitur tambahan yang sangat menarik bagi pencinta game, salah satunya adalah fitur sensor laser optik berkecepatan presisi pelacakan hingga 8200dpi hingga memungkinkan penggunanya untuk beralih DPI secara langsung. Dan berikut ini adalah gambaran dari spesifikasi mouse gaming Asus GX1000 Eagle Eye yang super keren ini ;

Desain Bentuk Mouse

Dari segi desain bentuk, terlihat lambang atau ROG dan Eagle Eye berbentuk indikator ditempatkan pada GX1000 dalam empat warna, yang pada lapisan permukaan mouse menggunakan bahan aluminium yang bertekstur halus untuk sentuhan rasa kepuasan gaya hidup game Anda dengan kontrol yang lebih baik dalam beraksi hingga mencapai keunggulan cepat dalam situasi apapun. Selain itu, mouse ini juga memiliki fitur tiga tombol samping yang dapat diprogram dan mendukung enam macro dan empat profil independen untuk pengaturan.

Dan ini memungkinkan gamer untuk menyesuaikan berat mouse untuk penggunaan nyaman. Secara ringkasnya dari desain mouse gaming ini, terlihat 6 inti komponen yang terpasang, yakni; Scroll roda dengan pencahayaan LED, Striking indikator LED menunjukkan status saat dpi, permukaan mouse yang dilapisi aluminium hairline, Mouse sabuk, 3 tombol samping yang bisa diprogram, dan ROG Eagle Eye sebagai indikator profil.

Berat dan Ukuran Mouse

Mouse gaming Asus GX1000 Eagle Eye yang super keren ini memiliki berat sekitar 150 gram - 175 gram dan berukuran 128,5 x 65,5 x 43.5 mm. Memang agak berat untuk berat mouse standar tetapi meskipun begitu mouse dengan berat 150 an gram ini memiliki banyak keunggulan dari desainnya. Maka dari itu, sangat wajar dibuat dengan berat dan ukuran seperti itu karena mouse GX1000 Eagle Eye ini memang didesain khusus untuk gaming. Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa mouse ini bisa dan kompatibel untuk keperluan programming , menggambar, office ataupun keperluan lainnya.

Konektivitas Mouse

Mouse gaming Asus ini juga telah mensupport untuk berkonektivitas melalui Wired dan USB 2.0. Dengan teknologi jaringan wired, Mouse ini sangat mendukung terhadap penghematan biaya, tempat dan kemudahan penggunaannya. Dalam arti lain, dengan pemanfaatan WLAN-Wired terhadap mouse ini tentunya banyak pertimbangan yang dipakai baik menyangkut masalah instalasi, cost, performansi, keamanan ( security ) dan aspek mobility. Dan membantu memberi petunjuk untuk aplikasi WLAN, baik untuk perkantoran, sekolah,kampus rumah sakit maupun untuk di rumah. Sehingga Mouse gaming ini bisa dikatakan sangat mendukung mobilitas dalam sistem aplikasi.

Dukungan Sistem Operasi

mouse gaming Asus GX1000 Eagle Eye yang keren ini dibuat oleh pihak Asus dengan dukungan kompatibiltas terhadap beberapa sistem operasi (OS) Windows, diantaranya adalah; Windows 8 , Windows 7, Windows Vista dan Windows XP.

Selain fitur-fitur diatas, Mouse gaming ini diberi paket pelengkap seperti sebuah ROG mouse pad menunjang gerakan mouse yang tepat, dan lima buah blok daya yang bisa dilepas yang masing–masing seberat 5 gram.

Dari gambaran spesifikasi diatas maka dapat ditarik kesimpulan bahwa , Mouse Asus GX1000 Eagle Eye ini memiliki 5 keunggulan utama, yakni bisa melakukan presisi pelacakan kecepatan tinggi 8200dpi, Programmable tombol, laser optical sensor, memiliki sistem penyesuaian berat dan custimized built UI dan profil gammer. [MER]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel