HTR High Racing Evolution - Game Balap Mobil 3D Menantang untuk Android dan iOS

29 Jan 2012 15:35 6358 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Para Gamer, sekarang Paseban akan membahas salah satu dari banyak **game balap mobil 3D**, yaitu HTR High Racing Evolution. Paseban akan membahas seluk beluk pada game besutan QuByte Interactive ini.

Para Gamer, sekarang Paseban akan membahas salah satu dari banyak game balap mobil 3D, yaitu HTR High Racing Evolution. Paseban akan membahas seluk beluk pada game besutan QuByte Interactive ini.

HTR High Racing Evolution menggunakan dasar permainan mobil balap yang menggunakan slot sebagai sumber daya dan alur lintasan yang sempat terkenal pada tahun 90an. Pada game balap mobil 3D ini terdapat 3 level tingkat kesulitan dan 18 track atau lintasan, yang didalamnya terdapat berbagai macam bentuk rintangan seperti lompatan, tikungan tajam, lintasan memutar, jalan yang saling menyilang dan masih banyak lagi. Pada setiap kemenangan Anda akan mendapat sejumlah koin sebagai uang untuk membeli spare part mobil Anda.

Pada game balap mobil 3D ini Anda hanya perlu mengatur kecepatan mobil Anda agar tidak tergelincir di lintasan. Selintas memang terlihat mudah namun Anda akan mengalami kesulitan saat menemui rintangan seperti tikungan tajam dan perempatan.

Menu-Menu pada game balap mobil 3D ini:

Quick Race

Menu Quick Race ini akan membawa Anda ke sebuah lintasan acak yang berguna untuk mencoba pada saat bermain pertama kali. Pada mode ini Anda tidak akan mendapat koin.

Race

Pada menu race game balap mobil 3D ini, Anda akan diperlihatkan sub menu Novice, Advanced, Pro, Player tracks, dan Multiplayer. Pada sub menu Novice, Advanced, dan Pro bila Anda menjadi juara akan mendapatkan koin sebagai imbalannya. Sub menu Player tracks akan menggunakan lintasan yang Anda buat sebagai arena balapan dan sub menu multiplayer bagi Anda yang ingin menantang pembalap lain

Editor

Menu Editor menjadi salah satu fasilitas pada game balap mobil 3D HTR High Racing Evolution. Di sini Anda akan menjadi perancang arena balapan sesuai keinginan Anda menggunakan berbagai macam bentuk jalan yang telah disediakan, jadi Anda dapat membuat lintasan dengan berbagai bentuk dan rintangan.

Garage

Menu Garage akan memperlihatkan spesifikasi mobil Anda serta koin yang Anda miliki di game balap mobil 3D ini. Pada bagian atas akan terdapat 4 ikon yaitu ikon chasis, dinamo, ban, dan body yang di dalamnya terdapat berbagai pilihan aksesoris yang memiliki harga yang berbeda-beda juga.

Options

Seperti pada game umumnya terdapat menu opsi untuk mengatur suara dan tingkat kesulitan game. Di sini Anda juga dapat mengatur mode kamera saat bermain.

Profile

Menu yang terakhir adalah Profile. Pada menu game balap mobil 3D ini Anda dapat mengatur nama Anda dalam game ini me-reset* ulang game dan melihat catatan record serta lintasan yang telah Anda buat.

Sudah tidak sabar memainkan game balap mobil 3D satu ini? Untuk Anda pengguna Android, dapat mengunduhnya secara gratis di sini. Dan untuk pengguna iPhone, iPad, dan iPod touch, Anda dapat mengunduhnya di sini dengan harga $0.99. [KS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel