Shortcut Widget - Aplikasi Widget Android Terbaik untuk Smartphone Anda

22 Jan 2012 15:00 4221 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi Anda yang senang mengoleksi aplikasi, tentunya aplikasi apapun akan Anda unduh dengan syarat ada fungsi yang bisa dimanfaatkan, tidak hanya sekedar untuk hiburan saja. Oleh karena itu, paseban akan merekomedasikan Anda sebuah aplikasi yang bernama Shortcut Widget.

Bagi Anda yang senang mengoleksi aplikasi, tentunya aplikasi apapun akan Anda unduh dengan syarat ada fungsi yang bisa dimanfaatkan, tidak hanya sekedar untuk hiburan saja. Banyak aplikasi yang tersedia di Android Market, bahkan akhir-akhir ini banyak bermunculan aplikasi yang mengandung virus RuFraud yang sangat berbahaya. Oleh karena itu, paseban akan merekomedasikan Anda sebuah aplikasi yang bernama Shortcut Widget.

Shortcut Widget merupakan salah satu aplikasi widget Android terbaik yang biasanya menjadi favorit pengguna untuk membantunya dalam melakukan setting WiFi, GPS, Bluetooth, baterai maupun Account. Tampilan yang elegan yang dimiliki oleh aplikasi Shortcut Widget ini juga menjadi kelebihan tersendiri selain memiliki fitur yang beraneka fungsi.

Aplikasi Shortcut Widget hanya kompatibel dengan smartphone yang didukung sistem operasi Android sehingga Anda tidak bisa menggunakannya dalam perangkat mobile yang tidak mendukung OS Android. Berikut ini adalah beberapa aplikasi widget Android terbaik yang bisa Anda jadikan sebagai bahan alternatif dalam mengoleksi aplikasi-aplikasi yang bermanfaat.

Fitur Translate Bahasa China

Anda kesulitan dengan bahasa China? Dengan aplikasi widget yang satu ini kesulitan yang Anda alami akan segera sirna. Kelebihan dari aplikasi widget Android terbaik ini adalah mendukungnya software penerjemah yang akan membantu Anda dalam menerjemahkan sebuah bahasa ke dalam bahasa China. Meski tidak sebaik dan selengkap milik Google, namun usahanya dapat dihargai dan diapresiasikan dalam rangka memudahkan penggunanya untuk melakukan penerjemahan ke dalam bahasa China.

Adapun versi yang disediakan oleh developer aplikasi widget ini baru sampai versi 2.4. Meskipun demikian, upaya untuk terus mengembangkan aplikasi ini masih terus dilakukan oleh pihak pengembang, dan kemungkinan besar dalam waktu dekat akan ada pembaharuan versi. Untuk mendapatkan Shortcut Widget ini Anda bisa mengunduhnya di Android Market. Selamat mencoba! [EH]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel