Smurf Game - Game Strategi Membangun Smurf Village untuk Android

19 Dec 2011 19:00 5960 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Smurf Game yang satu ini dinamakan Smurf Village, merupakan game strategi dari Beelin Interactive Inc yang sempat menjadi salah satu game paling populer untuk iPhone, bahkan game ini pernah mengalahkan game Angry Bird yang juga merupakan game paling populer dan paling digemari.

Smurf Game yang satu ini dinamakan Smurf Village, merupakan game strategi dari Beelin Interactive Inc yang sempat menjadi salah satu game paling populer untuk iPhone, bahkan game ini pernah mengalahkan game Angry Bird yang juga merupakan game paling populer dan paling digemari. Jika Anda pernah menonton film animasi 3D Smurf yang sempat booming di bioskop-bioskop, tentunya Anda mengenal kurcaci imut berwarna biru yang menggemaskan ini bukan?

Pada Smurf game ini Anda bisa memainkan semua karakter yang ada. Anda hanya perlu memilih tokoh Smurf favorit Anda, apakah Anda ingin menjadi Papa Smurf, Smurfette, Lazy Smurfs, Baby Smurfs, Handy Smurfs atau Jokey Smurfs.

Smurf Game Village memang agak berbeda dengan kisah yang ada di film-nya, pada game strategi ini Anda diharuskan untuk membangun lahan pertanian, membangun rumah, membangun jalan dan jembatan ke area baru. Adapun point yang didapat bisa Anda gunakan untuk membeli Smurfberries untuk meningkatkan negeri yang Anda buat. Selain itu terdapat mini games yang memberikan jeda untuk semua aktivitas konstruksi yang Anda lakukan, seperti Greedy Smurf Baking, Papa Smurfs Potion Mixing, mengecat, memancing, pertukangan dan membuka bonus-bonus tambahan.

Beberapa fitur yang bisa Anda dapatkan pada game strategi ini di antaranya:

  • Anda dapat membangun negeri Smurf dengan lengkap dari awal

  • Bermain dengan Smurf favorit Anda, seperti Papa Smurf, Smurfette, Lazy Smurfs, Baby Smurfs, Handy Smurfs dan Jokey Smurfs.

  • Anda dapat mendekorasi barang-barang seperti manusia salju, snowmurf, pohon Natal dan masih banyak lagi.

  • Memainkan mini games, seperti Greedy Smurf Baking dan Papa Smurfs Potion Mixing.

  • Terkoneksi bersama teman-teman di jejaring sosial dan mengirim hadiah kepada teman-teman di Smurf Village.

  • Anda juga bisa bermain secara offline. Anda tetap bisa membangun negeri Smurf tanpa harus terkoneksi dengan internet.

Jika Anda penasaran dan ingin segera memainkan game strategi Smurf Village, Anda bisa mendapatkannya di Android Market. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya, karena game ini hadir secara gratis. [RF]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel