Pett In - Game Android yang Mirip Tamagotchi

19 Dec 2011 13:00 4815 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Android memang selalu menyuguhkan hal-hal menarik untuk dibahas, tidak hanya OS nya saja tetapi juga yang menjadi bagian dari keluarga Android Market. Apalagi kalau bukan aplikasi, game ataupun widget.

Android memang selalu menyuguhkan hal-hal menarik untuk dibahas, tidak hanya OS nya saja tetapi juga yang menjadi bagian dari keluarga Android Market. Apalagi kalau bukan aplikasi, game ataupun widget.

Kali ini Paseban akan menyajikan game Android yang mungkin bisa menemani Anda pada liburan akhir tahun nanti, atau setidaknya untuk buah hati Anda. Karena game Android yang satu ini juga cocok untuk dimainkan oleh usia anak-anak.

Game Android tersebut bernama Pet Inn, Pet Inn merupakan sebuah permainan yang lucu dengan tema hewan peliharaan. Tugas Anda adalah membangun pusat kesehatan berbagai macam hewan yang multi-story, misalnya kelinci, penguin dan singa. Game ini sepertinya sedikit lebih canggih dari game Tamagotchi untuk perangkat Android Anda.

Konsep game Pet Inn tampaknya semacam rumah untuk liburan bagi berbagai hewan. Anda harus membuat ruang khusus sebagai tempat mereka untuk hidup di dalamnya, di samping menyediakan berbagai fasilitas untuk mereka. Misalnya, kelinci akan memiliki semacam gaya ruang sendiri, monyet dengan memiliki ruang pohon besar untuk bermain dan seterusnya.

Untuk membuat sebuah ruangan, Anda hanya perlu pergi ke menu lalu pilih jenis ruangan yang Anda inginkan. Permainan ini juga memungkinkan Anda untuk mempekerjakan staf, menambahkan dekorasi dan latar belakang baru.

Mata uang dalam game Pet Inn ini datang dalam bentuk emas dan daun. Pet Inn memang merupakan permainan yang sangat lucu, tetapi seperti ditujukan untuk anak kecil. Dengan menu berwarna merah muda seperti permen karet dan warna cerah yang tak terhingga pada keseluruhannya.

Secara keseluruhan, permainan ini membutuhkan komitmen,seperti hewan peliharaan yang nyata dan jenis permainan di mana Anda harus log in secara teratur untuk mengumpulkan uang, dan sebagainya.

Menciptakan ruang, dekorasi dan memiliki penginapan yang diisi dengan berbagai makhluk lucu tentunya akan menghibur beberapa semua orang yang memainkannya, termasuk Anda. Namun, seperti semua gaya permainan saat ini, level permainan selalu bertahap, kecuali jika Anda berinvestasi uang di dunia nyata yang akan memberikan manfaat nyata bagi permainan Anda.

Game ini memiliki gameplay yang cukup adiktif, sehingga Anda akan merasa betah untuk menghabiskan banyak waktu dalam menginvestasikan waktu Anda untuk game Pet Inn. Menu grafis yang muncul sepertinya memiliki polesan yang cukup bagus, karena dibungkus dalam game grafis 2D dan sederhana.

Suara hewan yang relatif banyak terdengar pada game Pet Inn ini, cukup membuat suara keramaian karena jika tanpa suara hewan-hewan tersebut rasanya akan terasa sepi dan terasa bosan.

Jika Anda ingin mencoba game Pet Inn ini di perangkat Android Anda, Anda bisa megunduhnya di Android Market secara gratis. [MG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel