Soccer Game - Game Bola Gratis Paling Seru di Android

11 Dec 2011 09:00 4710 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sepak bola merupakan salah satu permainan olahraga bola yang dimainkan oleh dua tim dengan anggota masing-masing berjumlah sebelas orang. Jenis olahraga yang satu ini sangat terkenal bahkan dimainkan hampir di setiap negara di dunia.

Sepak bola merupakan salah satu permainan olahraga bola yang dimainkan oleh dua tim dengan anggota masing-masing berjumlah sebelas orang. Jenis olahraga yang satu ini sangat terkenal bahkan dimainkan hampir di setiap negara di dunia.

Di Indonesia sendiri, karir olahraga sepak bola diawali dengan adanya pembentukan suatu lembaga yang menampung seluruh klub sepak bola yang kini kita kenal dengan PSSI. Banyak prestasi yang ditorehkan melalui olahraga sepak bola ini, seperti beberapa waktu lalu dalam rangka SEA GAMES dan pertandingan persahabatan dengan LA GALAXY.

Demam bola sepertinya sepadan dengan demam BlackBerry yang terjadi beberapa pekan terakhir ini, atau malah lebih? Sepadan atau tidak, tentu tidak perlu dipermasalahkan lebih jauh karena pada pekan kali ini Paseban menghadirkan sebuah aplikasi game bola gratis bagi Anda maniak bola yang menggunakan perangkat Android.

Game bola gratis sebenarnya banyak bertaburan di dunia maya, tetapi pilihan paseban terhadap game bola kali ini jatuh kepada game bola gratis yang bernama Soccer Game dari Workpail. Seperti game pada umumnya, Soccer Game memiliki empat mode permainan yang terdiri dari Easy, Medium, Hard dan Very Hard.

Uniknya, ketika Anda masuk ke menu How To Play, terdapat fasilitas Watch video tutorial yang ketika di klik akan menghubungkan Anda ke Youtube sehingga Anda bisa menonton secara langsung seperti apa Anda harus memainkan game bola gratis ini.

Jika Anda merupakan seseorang yang belum pernah memainkan game seperti Soccer Game ini, Anda bisa mencoba memainkannya di menu Beginner sebelum mulai mencoba masuk ke mode permainan yang sesungguhnya.

Permainannya cukup mudah namun juga tidak semudah yang dibayangkan, Anda cukup menekan tanda yang melingkar di mana tanda tersebut menunjukkan bahwa bola sedang di bawa oleh orang yang dilingkari. Sebenarnya, dengan Anda membiarkannya pun game bola gratis ini bisa berjalan tanpa harus dipandu oleh Anda. Hanya saja, game ini secara otomatis akan mem-pause sendiri permainannya ketika tidak ada sentuhan dalam beberapa waktu yang entah berapa lama penentuannya.

Jika Anda tertarik untuk mencoba game bola gratis ini, Anda bisa mengunjungi Android Market dan mengunduh Soccer Game ini secara gratis. [MG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel