Need For Speed Hot Pursuit Hadir Untuk Android

9 Sep 2011 12:00 4698 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Game Need For Speed telah hadir dalam berbagai macam seri pada PC (Personal Computer). Sementara untuk perangkat Android, Need For Speed hanya hadir satu seri, Need For Speed Shift. Tetapi beberapa waktu lalu game populer besutan EA (Electronic Arts) ini telah menambahkan satu seri lagi bagi perangkat Android, yaitu Need For Speed Hot Pursuit.

Game Need For Speed telah hadir dalam berbagai macam seri pada PC (Personal Computer). Sementara untuk perangkat Android, Need For Speed hanya hadir satu seri, Need For Speed Shift. Tetapi beberapa waktu lalu game populer besutan EA (Electronic Arts) ini telah menambahkan satu seri lagi bagi perangkat Android, yaitu Need For Speed Hot Pursuit. Dan pada rilis awal, Need For Speed Hot Pursuit hadir eksklusif untuk Sony Ericsson Xperia Play.

Gameplay Need For Speed Hot Pursuit tidak jauh beda dengan versi PC-nya, dimana Anda bisa mengemudikan beberapa supercar kelas dunia yang eksotis. Dan dengan mengendarai mobil-mobil super cepat tersebut, selain adu kecepatan dengan mobil lain, Anda memiliki misi untuk menggunakan berbagai macam taktik curang dalam menghindari kejaran polisi yang mengendarai mobil super cepat pula.

Anda juga memiliki pilihan untuk menjadi pihak yang berwenang dan mengendarai mobil polisi dan tugas Anda adalah menghentikan mobil supercar buronan dengan berbekal senjata seperti roadblock, spike strips, atau EMP lock untuk membakar komputer sirkuit mobil buronan Anda. Dan fitur multiplayer melalui WiFi atau Bluetooth menambah nilai plus pada game ini.

Meskipun versi mobile ini bisa dibilang kurang lengkap jika dibandingkan dengan versi PC, namun pada Need For Speed Hot Pursuit untuk Android ini Anda memiliki pilihan 20 mobil, termasuk 15 mobil polisi dan 24 even yang berbeda, cukup untuk menghibur Anda on-the-go.

Untuk saat ini versi resmi dari Need For Speed Hot Pursuit ini hanya hadir pada aplikasi market milik EA yang ada di Sony Ericsson Xperia Play dengan harga kisaran $7. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel