Catat Harapan Dan Impian Anda Melalui Aplikasi Note Untuk iOS Berikut Ini

8 Jan 2015 14:30 6005 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Untuk menggapai sebuah mimpi, tentu butuh perjuangan. Terkadang, perjuangan tersebut sangat sulit hingga kita melupakan mimpi kita. Untuk memberikan inspirasi mimpi dan sebagai media untuk mencatat perjalanan Anda dalam menggapapi mimpi tersebut, Anda dapat memanfaatkan aplikasi note yang disediakan untuk perangkat iOS. Dengan aktifitas tersebut, kita bisa lebih termotivasi dalam mencapai tujuan hidup.

Semuanya berawal dari mimpi. Ya, jika kita sudah bermimpi untuk mendapatkan sesuatu, kita akan selalu berpegang teguh padanya dan terus berusaha untuk mendapatkannya. Apakah mimpi terbesar Anda? Apakah keliling dunia, berpetualang di tempat terpencil, atau mungkin menghabiskan uang untuk barang yang diinginkan? Dengan mimpi dan harapan tersebut,  itu adalah sesuatu yang harus kita usahakan agar mimpi dapat menjadi kenyataan.

Namun terkadang, di tengah jalan kita lupa akan mimpi dan harapan yang pernah diidam-idamkan. Oleh karena itu, untuk Anda yang mnegalami hal seperti ini, dibutuhkan suatu pengingat akan tujuan hidup kita, sehingga harapan tersebut tidak tergerus oleh waktu. Melalui kecanggihan teknologi, kita dapat memanfaatkan smartphone agar dapat melakukan hal itu. Pada perangkat iOS, Anda dapat menyematkan aplikasi note sebagai bahan catatan dan pengingat akan mimpi yang ada di benak Anda, agar mimpi tersebut dapat tercapai. Ini adalah daftar aplikasi tersebut.

 

 

1. 2DoBefore

2DoBefore adalah aplikasi note yang mudah digunakan untuk para pengguna iOS, dimana akan memuat daftar hal-hal apa yang penggunanya inginkan, agar nantinya dapat dilaksanakan dengan baik. Versi berbayar dari aplikasi note ini bebas dari iklan didalamnya, dengan lebih dari 200 sugesti untuk tujuan hidup yang bisa Anda pilih.

2DoBefore

Semuanya akan terorganisasi dengan baik, dan Anda akan bertualang untuk mencari apa yang menjadi harapan dan tujuan Anda dalam hidup, seperti misalnya membuat lagu,  menjelajahi berbagai tempat, hingga mengikuti event besar yang belum pernah Anda kunjungi. Setiap sugesti pada aplikasi note ini akan menampilkan foto yang memberikan inspirasi, dimana akan memotivasi kita untuk mencapai tujuan hidup. Tap satu kali pada aplikasi note ini untuk memasukkan harapan dan tujuan hidup Anda, dan Anda akan terus terinspirasi agar dapat melakukannya.

Download 2DoBefore dengan biaya $ 0,99

 

 

2. iWish

iWish juga merupakan aplikasi note yang akan memberikan tempat untuk mencatat mimpi dan harapan Anda. Di sini, Anda akan mendapatkan tampilan yang rapi, dengan fungsi library yang berisikan tujuan dan inspirasi bagi Anda yaitu Places, Relationship, Travel, Sports, Career, Finance, dan lain sebagainya. Anda juga akan mendapatkan ide-ide segar, jika mungkin Anda masih bingung akan harapan Anda.

iWish

Pada aplikasi note ini akan ditampilakan 100 ide terfavorit yang bisa Anda jadikan inspirasi. Aplikasi note ini berisikan lebih dari 700 ide, dan Anda cukup lakukan tap pada ide tersebut untuk memasukkannya ke daftar catatan mimpi dan harapan Anda. Sebagai tambahan, konten pada aplikasi note ini bisa Anda back up dan sinkronkan melaui iCloud.

Download iWish gratis

 

 

3. Bucket List Lite

Jika Anda ingin membuat daftar harapan Anda pada sebuah aplikasi note dengan mudah dan terorganisasi dengan iPhone, maka ini adalah pilihan Anda. Bucket List merupakan aplikasi note yang bisa Anda jadikan sebagai catatan harapan hidup dengan cara yang lebih personal.

Bucket List Lite

Anda dapat memilih sendiri tujuan hidup Anda,  dan jika tujuan tersebut telah tercapai, Anda dapat me-review catatan teresbut. Untuk membuat suatu harapan pada aplikasi note ini, Anda dapat memanfaatkan kamera iPhone atau mengambil foto dari library, dan kemudian tuliskan rencana dan mimpi Anda beserta dengan proses-prosesnya.

Download Bucket List Lite gratis

 

 

Kesimpulan

Dengan membuat catatan pada aplikasi note untuk iOS, Anda akan mendapatkan inspirasi dalam menggapai mimpi Anda. Aplikasi note tersebut akan memberikan ide-ide segar, dimana Anda juga dapat mencatat perjalanan hidup dan bagaimana mimpi Anda akan tercapai. [DEAS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel