Inilah Game Temple Run Dengan Gaya Yang Lebih Modern

6 Jan 2015 12:00 4957 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Game dengan genre Endless Run sedang berada di puncak popularitasnya. Dimulai oleh Temple Run, kini banyak bermunculkan game dengan genre sejenis. Jika Anda membutuhhkan alternatif game selain Temple Run, maka Anda akan dengan mudah menemuinya di Play Store. Di sini, akan ditampilkan game dengan genre endless runner dengan rasa yang lebih modern dari Temple Run.

Siapa yang tidak mengenal game Temple Run? Game yang satu ini telah membawa game dengan genre endless running ke titik yang tertinggi. Selama beberapa tahun ini, Temple Run telah mengeluarkan pembaruan dengan menelurkan seri-seri anyar dan terus mencandui banyak penggemarnya.

Namun bisakah seseorang mengalami kebosanan ketika terus-menerus memainkan game ini? Apakah sekarang ini Anda sedang mengalaminya? Kepopuleran Temple Run juga membuat banyak developer berlomba-lomba untuk mengembangkan game dengan genre yang sama, namun memiliki grafis dan tampilan yang lebih modern. Jika Anda ingin mencuci otak Anda dari Temple Run dan beralih ke game endless runing lain namun dengan bumbu yang lebih modern, maka Anda telah berada di tempat yang tepat. Anda bisa download game untuk Android berikut ini, dan segera bersenang-senang bersamanya.

 

1. Giant Boulder Of Death

Giant Boulder Of Death

Adultswim merupakan developer yang telah malang melintang di dunia Android. Ciri khasnya adalah, permainannya yang unik dan berbeda. Melalui game Giant Boulder of Death, Anda akan dapat merasakan sensasinya. Dalam game dengan tipe endless runner ini, Anda akan bertindak sebagai giant boulder. Jadi, dari atas sebuah gunung, Anda akan memulai permainan dengan berguling ke bawah dan menghancurkan apapun yang menghalangi jalan Anda. Arahkan layar untuk menghindari rintangan. Setelah Anda download game untuk Android ini, Anda akan segera teracuni dengan game ini dalam sekejap.

 

2. Runbot

Melalui perspektif 3D, Anda akan dibawa pada game running yang lain daripada yang lain. Dengan grafik yang fantastis dan gerakan parkour yang memukau, Runbot tidak saja bisa dikatakan berada di level atas dalam genre running games, namun juga sebagai game kelas atas Android. Ketika memainkan game ini, Anda akan disuguhi dengan  sound effect yang tidak ada duanya. Untuk bermain game ini, Anda tinggal mengarahkan Runbot dengan slide dan melompat. Oh ya, Anda juga dapat menembakkan sesuatu sewaktu-waktu Anda membutuhkannya. Yang paling mengejutkan dari Runbot adalah, pada waktu Anda download game untuk Android ini, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya, alias gratis!

 

3. Canabalt

Apabila Anda menginginkan game endless run dengan tema yang original, maka pilihan Anda akan jatuh pada Canabalt. Setelah Anda download game ini, Anda akan segera mengetahui betapa mencanduinya game yang satu ini. Di sini, Anda tinggal melakukan tap untuk gameplay-nya, dan mengarahkan pria berjaket untuk berlari secepat yang bisa Anda lakukan, dengan menghindari berbagai macam halangan dan rintangan. Anda dapat melakukan tap pada layar untuk mengarahkan sang pria agar melompat. Dengan grafik yang elegan dan rapi, Anda akan betah bermain-main didalamnya.

 

4. Boson X

Pada game ini, Anda akan mengontrol karakter yang Anda mainkan. Game ini tidak sesederhana game endless runner sejenis lainnya, dan Anda membutuhkan tambahan konsentrasi ketika memainkan Boston X. Game ini tidak hanya membutuhkan ketrampilan dalam menghindari rintangan, tetapi juga berpikir dengan cepat. Dengan dibumbui grafis yang cantik dan cara main yang berbeda, bagi Anda yang membutuhkan permainan endless run yang sedikit “rumit”, maka Boson X adalah game yang tepat untuk Anda.

 

Kesimpulan

Temple Run adalah game yang menarik dan addictive. Namun, jika Anda merasa bosan, Anda bisa beralih ke game lain dengan genre yang sama, dengan ditambah sesuatu yang modern didalamnya. Silakan bersenang-senang, namun tetap jangan lupa waktu. [DEAS]

 

Link Download

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel