Plantronics BackBeat Go 2 - Stereo Bluetooth Headset Mid-range dengan Kualitas Tinggi

15 Aug 2013 12:45 4452 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Membeli sebuah produk audio memerlukan keseimbangan prioritas untuk kualitas suara dan harga, terutama untuk stereo bluetooth headset. Jika Anda dapat menghabiskan banyak dana pada sepasang headphone, mereka mungkin akan terdengar besar dengan perbedaan tertentu antara model.

Jika Anda tidak dapat menghabiskan banyak dana untuk membeli stereo bluetooth headset, maka Anda harus melihat aspek tertentu dari kualitas suara. Untuk stereo bluetooth headset yang memiliki harga di bawah Rp1 jutaan, Anda tidak bisa mengharapkan headset Bluetooth dengan bass yang kuat.

Namun, Anda bisa mendapatkan sepasang stereo bluetooth headset yang nyaman untuk Anda kenakan dengan kualitas suara yang sangat baik bak kelas high-range. Plantronics backbeat Go 2 adalah stereo bluetooth headset penyempurna dari seri BackBeat Go dan pada harga $79.99 atau Rp800 ribuan tanpa kantung, atau $99.99 dengan kantungnya, stereo bluetooth headset ini menawarkan nilai yang lebih baik daripada pendahulunya.

Desain

BackBeat Go 2 hampir secara fisik identik dengan Backbeat Go dengan beberapa perubahan kecil. Stereo bluetooth headset ini masih sepasang earbuds pendek, datar, kabel bebas kusut dengan remote in-line dan mikrofon dalam kotak persegi panjang kecil di dekat telinga kanan. In-line jarak jauh sekarang memiliki tiga tombol bukan satu, dan dapat menyesuaikan volume dan perubahan trek di samping untuk menjawab panggilan. Stereo bluetooth headset ini tersedia dalam dua warna, hitam dan putih.

Stereo bluetooth headset ini masih memiliki koneksi micro USB untuk pengisian tersembunyi di balik pintu karet earbud. Perangkat ini juga dilengkapi dengan tiga pasang tips karet dalam berbagai ukuran dan sepasang stabilisator telinga melingkar yang menghubungkan tepat di belakang telinga. Satu-satunya perbedaan yang nyata terlihat lain selain remote adalah bahwa ia datang dengan stabilisator telinga yang sudah terpasang pada earbud dan bukannya duduk di dalam kotak.

Headset datang dengan charger dan membawa kantong untuk tambahan $20. Kantong yang berbahan nilon ini cukup kokoh dan cukup besar untuk menampung earbuds. Sebuah kabel micro USB dapat menyambung ke headset ketika headset berada di dalam kantung dan dalam keadaan terisi dayanya. Sebuah tombol kecil dan dua LED menunjukkan tingkat pengisian kantong dan pengisian headset. Plantronics mengklaim dapat menambahkan tambahan daya hingga 10 jam ke BackBeat Go 2 yang mana 4,5 jam mendengarkan atau 5 jam untuk waktu berbicara.

Plantronics terus membuat perubahan di dalam BackBeat Go 2. Headset ini memiliki P2i nano-coating untuk secara efektif tahan air yang mana dapat melindunginya dari keringat dan kelembaban lainnya, meskipun hal ini telah diperkenalkan dalam BackBeat Go versi original. Perangkat ini sekarang dapat dipasangkan dengan sampai delapan perangkat bukan hanya satu, dan memiliki modus DeepSleep yang Plantronics mengatakan bisa membiarkannya bertahan hingga enam bulan. Perangkat ini memiliki driver 6mm di setiap earbud, tetapi Plantronics mengatakan mereka generasi ketiga bukan driver generasi pertama. Salah satu fitur yang disempurnakan adalah bass, dan tentu saja ada tombol tambahan pada remote inline, yang sangat membantu. Suara gitar dan distorsi sangat terdengar sangat tajam pada saat Anda mendengarkan lagu rock, sedangkan ketika Anda mendengarkan musik Jazz, fusion trek terdengar lebih jelas dibandingkan dengan Anda mendengarkan dengan headset konvensional.

Untuk penggunaan panggilan, BackBeat Go 2 menghasilkan suara dalam ruangan yang layak, namun penempatan mikrofon yang tepat di bawah telinga kanan, pada kabel yang berjalan di belakang leher membuatnya dapat merekam kebisingan ketika Anda menggunakannya sembari berjalan kaki di pedestrian. Ini bukan headset yang ideal untuk penggunaan panggilan, jika dibandingkan dengan headset dengan mikrofon yang lebih baik Anda dapat memilih Plantronics Voyager Legend yang dioptimlakan untuk penggunaan panggilan.

Kesimpulan

Plantronics BackBeat Go 2 adalah upgrade yang solid dari BackBeat Go, dengan kualitas suara yang baik dan desain yang sedikit membaik. Itu hanya membuat perubahan kecil dan masih memiliki bass lemah, namun perangkat ini datang dengan charger portabel yang sangat berguna dan membuat semua poin yang baik dari versi sebelumnya untuk harga yang sama, dan ini menjadi perangkat terbaik untuk headset dikelas anggaran. Jika Anda ingin membayar lebih untuk mendapatkan kualitas audio dengan headset Bluetooth, maka JayBird BlueBuds X merupakan pilihan yang terbaik, meskipun menyediakan harga yang dua kali lebih mahal.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel