5 Headphone Terbaik Beserta Aplikasi yang Menyertainya

25 Jul 2013 13:30 6898 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Bagaimana Anda memiliki sepasang earphone yang terdengar lebih baik? Terkadang headphone terbaik datang beserta aplikasi yang menyertainya untuk menambah performanya pada saat digunakan, Beats contohya.

Bagaimana Anda memiliki sepasang earphone yang terdengar lebih baik? Terkadang headphone terbaik datang beserta aplikasi yang menyertainya untuk menambah performanya pada saat digunakan, Beats contohya. 

Berikut ini adalah lima headphone terbaik beserta aplikasi yang datang menyertainya. Perangkat terbaik ini merupakan earphone yang memang khusus disediakan untuk smartphone mengingat aplikasi yang menyertainya memang disediakan khusus untuk smartphone yang membawa sistem operasi di dalamnya.

Parrot Zik/Parrot Audio Suite (Android/iOS) - $373.24

Parrot Zik hasil karya Starck merupakan sebuah produk earphone yang mengagumkan. Salah satu perangkat terbaik ini mengusung teknologi nirkabel dan NFC panel serta kontrol sentuh di dalamnya. Perangkat ini menghasilkan suara yang besar, kaya, serta audio yang jernih dan seimbang.

Bahkan ketika headset dikombinasikan dengan aplikasi Parrot Audio Suite, pendengar dapat memilih dari 7 equalizers yang berbeda, dan menyesuaikan sudut speaker dan soundscapes untuk pengalaman yang bisa disesuaikan. Aplikasi ini juga mengontrol Active Noise Cancellation dan memonitori daya tahan baterai Zik.

Klipsch S4A/Klipsch Control (Android) - $48.85 / Rp485 ribuan

Dirancang khusus untuk perangkat Android, in-ear headset Klipsch S4A menawarkan kenyamanan untuk para penggunanya yang mana ear buds pada in-ear headset ini memiliki bentuk oval. Perangkat ini menawarkan bass yang dalam dan tinggi yang mampu didengar jelas melalui magnet driver ganda 8.5mm.

Perangkat ini datang dengan membawa aplikasi Klipsch Control yang memungkinkan pendengar untuk mengambil alih musik pada perangkat Android mereka dan kontrol panggilan melalui tombol remote tunggal. Dengan menggunakan aplikasi ini, pendengar dapat memprogram jumlah yang dibutuhkan untuk play, pause dan skip track serta menyesuaikan volume dan menjawab atau mengabaikan panggilan. Untuk Anda pengguna perangkat komunikasi Android yang mana perangkatnya memang dikhususkan untuk musik, maka perangkat ini cocok untuk Anda dapatkan.

Denon Urban Raver/Denon Club (Android/iOS) - $149.00 / Rp1,48 jutaan

Denon Urban Raver merupakan earphone humungous, tetapi perangkat ini memiliki kualitas audio yang sangat bisa diandalkan. Perangkat ini berwarna hitam glossy dan biru highlights yang makin terlihat apik ketika pabrikan menambahkan sebuah lampu LED berwarna biru yang akan mengingatkan Anda akan film Tron. Meskipun memiliki ukuran yang terbilan di luar konsep dari para pesaing lainnya di pasaran, namun perangkat ini sangat nyaman untuk digunakan. Telinga Anda akan dibuat nyaman dengan kulit sintetis yang membungkus busa dari perangkat ini sehingga menghindarkan rasa sakit dan tidak nyaman untuk penggunaan selama berjam-jam. Perangkat ini sendiri membawa baterai AH-D400 sebagai penopang daya tahannya.

Sementara untuk aplikasi yang menyertainya, Raver menciptakan  Denon Club yang dapat digunakan sebagai pemutar musik pengganti yang lengkap dengan equalizer yang dapat disesuaikan dengan 10 preset. Ada juga 3 efek audio termasuk Bass Boost dan Internet Radio berkat layanan built-in TuneIn. Meskipun perangkat ini memiliki ukuran yang besar, namiun Denon Urban Raver AH-D400 membungkus modus amplifier khusus untuk membuat lagu Anda benar-benar pop.

Myth Labs/iMyth Labs Sonic Signature (iOS) - $179.95 / Rp1,78 jutaan

Dipuji sebagai earphone modular pertama di dunia, Myth Labs memungkinkan pecinta musik untuk membangun perangkat mereka sendiri termasuk ikat kepala dan speaker. Sedangkan  iMyth Labs Sonic Signature membantu pengguna membuat headset ideal mereka dengan memindai playlist pengguna dan memeriksa kualitas audio. Aplikasi ini juga akan mengajukan serangkaian pertanyaan kepada para penggunanya termasuk genre musik favorit. Hasil akhirnya adalah sepasang headset yang disetel untuk preferensi musik dan gaya hidup.

Jabra Revo Wireless/Jabra Sound (Android/iOS) - £180.76 / Rp2,7 jutaan

Revos adalah sepasang earphone yang memiliki tampilan cantik dan sangat bergaya. Band hitam matte dengan bingkai aluminium makin memperlihatkan bahwa perangkat ini cantik dan tampak kokoh. Sepasang engsel baja kuat di sepanjang interior band memungkinkan Anda untuk melipatnya dengan mudah. Sementara rumah untuk earcup-nya sendiri terbuat dari karet soft-touch yang dirancang untuk meniru old-school turntable. Strip oranye mengkilap sepanjang tepi luar memberikan perangkat ini warna yang menyenangkan. Serupa dengan Parrot Ziks Revos memiliki beberapa trik mereka sendiri, Anda akan menemukan pola melingkar searah jarum jam pada earcup untuk mengendalikan penuh akan volume dari lagu yang sedang didengarkan.

Untuk aplikasinya sendiri, perangkat ini dipasangkan dengan aplikasi Jabra Sound untuk meningkatkan kualitas audio Revo dengan menambahkan Mobile Surround Sound dan Dolby Digital Plus. Untuk mengaktifkan aplikasi pada perangkat, Anda hanya perlu menekan earcup sebelah kiri dari headphone terbaik ini. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel