Kamera Handphone Terbaik dari Sebuah Perangkat Bernama Huawei Ascend P6

24 Jun 2013 12:00 2360 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Seri Ascend kembali dihadirkan oleh vendor asal negeri tembok raksasa, Huawei. Produk terbarunya kini mengusungn nama resmi Huawei Ascend P6. Keberadaan ponsel yang satu ini menyeruak para pemerhati teknologi ketika salah satu akun twitter mengirim foto yang diyakini bentuk dari ponsel yang satu ini. Kini beredar juga kabar yang menurut  beberapa orang merupakan kabar yang bisa dipercaya. Kabar tersebut adalah tentang spesifikasi lengkap dari ponsel pintar yang satu ini.

Seri Ascend kembali dihadirkan oleh vendor asal negeri tembok raksasa, Huawei. Produk terbarunya kini mengusungn nama resmi Huawei Ascend P6. Keberadaan ponsel yang satu ini menyeruak para pemerhati teknologi ketika salah satu akun twitter mengirim foto yang diyakini bentuk dari ponsel yang satu ini. Kini beredar juga kabar yang menurut  beberapa orang merupakan kabar yang bisa dipercaya. Kabar tersebut adalah tentang spesifikasi lengkap dari ponsel pintar yang satu ini. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang spesifikasi ponsel ini, berikut akan disajikan pembahasan tentang sebuah plaform yang diklaim sebagai salah satu perangkat dengan kamera handphone terbaik.

Desain

Huawei Ascend P6  adalah perangkat dengan kamera handphone terbaik yang mengusung desain yang  tipis dengan sentuhan warna hitam yang menyelimuti keseluruhan fisiknya.  Ukurannya sendiri adalah 132.7 x 65.5 x 6.5 mm dengan bobot sekitar 120 gram. Kesan ramping dan ringan ini tentunya membuat ponsel yang satu ini bisa menarik perhatian para konsumen.

Layar

Bagaimana dengan kualitas layarnya sendiri? Huawei Ascend P6 ternyata telah dilengkapi dengan layar 4.7 inci dengan 312 ppi. Perangkat dengan kamera handphone terbaik.  yang satu ini memiliki resolusi yang cukup bagus yaitu 1280 x 720 piksel. Selain itu, layar Huawei Ascend P6 ternyata sudah dibenamkan teknologi layar sentuh kapasitif. Selain itu, layarnya juga sudah mendukung enam belas juta warna. Dengan keunggulan tersebut, ponsel ini tentunya akan terasa nyaman untuk mata karena dalam menampilkan foto atu viedo kualitas begitu jernih dan tajam.   

Kamera

Seperti yang sisebutkan sebelumnya, jika Huawei Ascend P6 merupakan perangkat dengan kamera handphone terbaik. Betap tidak, para pengguna akan dimanjakan dengan kuaitas kamera belakang yang memiliki dua keunggulan yaitu auto focus dan LED Flash. Selain itu resolusi gambar yang dihasilkan kamera ini cukup baik.  Setidaknya kamera ini telah mendukung kuualitas 3264x2448 piksel. Tidak hanya itu, kamera ini juga bisa dimanfaatkan untuk keperluan merekam video dengan kualitas 1080 piksel. Untuk kamera depannya pun dapt diandalkan. Bila produk lain selalu mengabaikan kualitas kamera depan, produk yang satu ini ternayta cukup perhatian. Kamera depan ponsel pintar ini memiliki sensor 5 MP dan mendukung kulitas gambar 720 piksel. Sebuah kualitas kamera yang benar-benar memiliki kualitas yang sempurna.

Performa

Prosessor yang tertanam pada ponsel dengan kamera handphone terbaik ini adalah prosessor dengan  kemampuan yang tidak dapat disepelekan.  Huawei Ascend P6  dilengkapi dengan otak yang memiliki empat inti yaitu K3V2+ dengan kecepatan 1.5GHz. Procesor tersebut tentu tergolong sempurna untuk sebuah perangkat ponsel 4,7 inci. Tidak salah jika perangkat ini akan bagus ketika  menjalankan berbagai program dari operasi Android Jelly Bean yang digunakan pada ponsel pintar ini. Sebagai pendukung performa, perangkat ini telah dibenamkan RAM 2 GB. Sebuah kapsitas RAM yang sangat baik yang  tentunya akan membuat segala aplikasi berjalan tanpa tersendat-sendat.

Media penyimpanan

Sebagai sebuah ponsel dengan kamera handphone terbaik, Huawei Ascend P6  dilengkapi dengan  kapasitas memori yang tegolong umum. Setidaknya memori internal ponsel ini adalah 8 GB. Mau menambah kapasitas? Tentu saja telah Huawei telah menyediakan slot microSD  

Baterai

Huawei Ascend P6 diklaim sebagai telepon genggam yang akan masuk jajaran kamera handphone terbaik. Untuk mendukung kamera tetap bias memotret momen-momen indah,disematkan sebuah baterai dengan jenis Li-Po 2000 mAh. Baterai tersebut tentunya bias membuat ponsel ini cukup lama menyala dan akan membutuhkan pasokan listrik dalam tempo 2 atau 3 hari pada pemakaian normal.

Kesimpulan dan harga

Huawei Ascend P6 merupakan  ponsel  yang  termasuk kategori premium. Prosessor quad core dan RAM yang cukup baik tentunya menjadi keunggulan tersendiri. Selain itu, kemampuan kameranya tidak main-main. Sebagai ponsel yagn bisa dikatakan masuk salah satu kategori perangkat dengan kamera handphone terbaik menjadikan perangkat ini pantas dilirk.  Sayangnya beberapa rumor mengemuka bahwa ponsel ini tidak memiliki konektivitas Wi-Fi. Namun hal itu masih sebatas kabar angin saja. Rencananya, produk ini akan diluncurkan secara resmi pada kuartal ketiga 2013 dan sampai saat ini belum ada info tentang harga resminya. [MUL]

 

 

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel