Tiga Fashion Application Bagi Para Fashionista Pengguna Perangkat iOS dan Android

1 Aug 2012 17:00 2473 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi para fashionista pengguna perangkat *mobile*, kali ini Anda dapat memanfaatkan beragam fashion application yang memungkinkan Anda untuk merencanakan pakaian Anda setiap harinya.

Para fashionista pasti memiliki manajemen pakaiannya tersendiri untuk berbagai keperluan. Artinya mereka tahu model pakaian yang cocok untuk digunakan saat berada di acara atau lokasi tertentu. Selain itu, agar dapat terus mengikuti tren mode yang tengah ramai, setiap pecinta fashion tentunya harus memiliki media yang mumpuni yang mampu memberikan banyak informasi terbaru. Bagi para fashionista pengguna perangkat mobile, kali ini Anda dapat memanfaatkan beragam fashion application yang memungkinkan Anda untuk merencanakan pakaian Anda setiap harinya. Dengan aplikasi ini Anda dapat menyusun daftar pakaian untuk keperluan perjalanan dan interaksi sosial agar dapat terus terlihat modis. Selain itu, ini akan membuat Anda lebih selektif dalam menentukan pakaian dengan bantuan perangkat mobile.

Pose

Pose adalah aplikasi gratis yang memungkinkan penggunanya berbagi dan menjelajahi berbagai tampilan dari banyak fashionista di dunia. Aplikasi yang dikembangkan oleh Pose.com ini memiliki tampilan interface seperti Instagram. Anda dapat mengunggah tampilan Anda setiap hari ke dalam platform ini. Setiap pakaian yang terdapat dalam foto dapat Anda tautkan berdasarkan kategori dan merek dagang. Aplikasi ini tentunya salah satu media yang menarik untuk mengikuti perkembangan tampilan fashioan Anda setiap harinya.

Anda dapat masuk dengan menggunakan akun jejaring sosial atau masuk secara terpisan. Di dalamnya ada beragam kuis menarik mengenai seputar dunia fashion yang menarik. Pose tersedia untuk dua platform, yakni iOS dan Android. Bagi para pengguna perangkat iOS, Anda dapat mengunduh Pose ini secara gratis di sini. Sedangkan para pengguna Android dapat mengunduhnya secara gratis melalui Google Play Store di sini.

Pose: Share & Discover Style - Tutorial on Android

Cloth

Mengarsipkan tampilan digital Anda setiap hari dengan menggunakan Cloth adalah satu hal yang menyenangkan. Fashion application ini memungkinkan Anda membuat katalog mengenai seluruh isi lemari pakaian Anda. Anda dapat memasukkan beragam pakaian ke dalam berbagai kategori seperti Event, Vacation, Everday, Work dan lainnya. Cloth cukup banyak digunakan oleh para blogger fashion dan fotografer mobile. Cara mengambi gambar menggunakan aplikasi ini tidak terlalu sulit. Foto-foto tersebut langsung ternavigasi ke dalam library perangkat.

Aplikasi ini sejatinya hadir dalam dua versi, yakni berbayar dan gratis. Pada versi berbayar terdapat fitur editing yang memungkinkan Anda untuk memperbanyak foto dan memasukkan filter seperti halnya Instagram. Cloth hanya tersedia untuk perangkat iOS saja. Anda dapat mengunduhnya versi gratisnya di sini. Sementara untuk versi berbayar, Anda dapat menggunakan fitur-fitur di dalam aplikasi jika waktu penggunaan versi gratis telah berakhir dan membayar $0.99.

"Cloth" App Picks Your Outfit According to Weather

Netrobe

Seorang fashionista selalu identik dengan kebiasaannya sebagai shopaholic. Netdrobe merupakan fashion application yang dapat dipergunakan untuk mengatur penumpukan pakaian Anda dengan cara yang mudah. Anda harus mengambil foto berbagai jenis pakaian. Benda-benda itu dapat disimpan dalam kategori berbeda seperti celana panjang, celana pendek, dan lainnya. Aplikasi inipun memungkinkan Anda untuk mencocokkan pakaian dari berbagai pabrik pakaian yang terdapat di dalam direktori. Tersedia ruang yang tidak terbatas untuk menampilkan tanggal penggunaan pakaian, dan lainnya. Aplikasi ini mampu mengatur jadwal penggunaan jenis pakaian yang Anda miliki. Dengan begitu Anda dapat menyimpan banyak daftar destinasi fovorit dan membawa pakaian yang tepat dengan panduan aplikasi ini. Netrobe tersedia bagi para pengguna perangkat iOS dan dapat diunduh secara gratis melalui Apple App Store di sini. [MS]

Netrobe.mov

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel