1

Unduh Kumpulan Game Balap Android dan iOS Berikut Ini

13 Jul 2012 13:00 6492 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ada berbagai game balap yang dapat Anda unduh dan mainkan pada perangkat Android ataupun iPhone. Berikut beberapa game yang dapat Anda mainkan pada kedua sistem operasi tersebut.

Sejak pertama kali muncul pada konsol permainan Atari, jenis permainan video game balap telah menjadi pilihan permainan yang banyak digandrungi. Aroma persaingan permainan balap terus berkembang. Pesawat, motor dan mobil adalah beberapa jenis permainan balap yang seringkali ditemukan dan dimainkan. Hingga perkembangan video game di mana sekarang ini para gamers dapat memainkannya di berbagai perangkat seperti iPhone dan smartphone Android, tingkat keseruan jenis game ini tidak berkurang, malah semakin meningkat. Ada berbagai game balap yang dapat Anda unduh dan mainkan pada perangkat Android ataupun iPhone. Berikut beberapa game yang dapat Anda mainkan pada kedua sistem operasi tersebut.

Death Rally

Game balap Android dan iOS yang akan diulas pertama adalah Death Rally. Game ini mengharuskan Anda untuk beraksi dengan melakukan pertarungan balap mobil dengan perlengkapan senjata semacam senapan dan bom yang mudah meledak. Game Death Rally bukan hanya sekadar balap mobil biasa, tapi juga sebuah arena pertarungan. Mobil Anda telah dilengkapi dengan persenjataan agar dapat bersaing dengan lawan. Mainkan lebih dari 60 juta kali dengan sekitar 5 juta pemainnya di dunia. Anda dapat memainkannya secara gratis dan mencoba berbagai mode seperti career mode. Dalam mode tersebut Anda dapat melakukan upgrade dan meningkatkan kemampuan mobil dan senjata Anda. Hanya saja untuk hal upgrade, Anda memerlukan biaya tambahan.

Game yang dikembangkan oleh Remedy Entertainment ini dapat dimainkan pada perangkat smartphone yang didukung dengan layar multi-touch, perfoma grafis dari Adreno205, Mali400, SGX540, Tegra2, atau yang lebih baik. Untuk Android, game Death Rally ini dapat Anda unduh secara gratis di sini. Sedangkan bagi para pengguna perangkat iPhone, game ini dibanderol seharga $0,99. Anda dapat mengunduhnya melalui iTunes di sini.

Death Rally - Launch Trailer

GT Racing: Motor Academy Free+

Gameloft, sebagai salah satu developer game ternama rupanya tidak mau ketinggalan merilis game balap Android dan iOS. Buktinya kehadiran GT Racing: Motor Academy Free+ menyemarakkan game balap di kedua platform tersebut. Di dalam game ini Anda memainkan game simulasi balap yang dapat dimainkan dengan berbagai mode. Anda harus melewati ujian berkendara terlebih dahulu dan memenangkan balap untuk meningkatkan dan membuka koleksi mobil lainnya. Terdapat beberapa fitur yang dapat Anda mainkan di dalamnya. 26 mobil pabrikan dan 111 lisensi mobil yang dapat Anda beli, kendarai, dan juga tingkatkan kemampuannya. Mobil-mobil seperti Nissan GT-R, Audi R8, dan juga mobil berjenis Ferrari serta Ford Model T. Ada berbagai jenis lintasan balap mulai dari Razda Raceway Laguna Seca hingga balap jalanan yang menantang. Anda dapat menantang para pemain game ini dari berbagai dunia secara online. Untuk sistem operasi Android, Anda dapat mengunduh GT Racing secara gratis di sini. Sementara, untuk para pengguna iPhone, Anda dapat mengunduhnya secara gratis di sini.

GT Racing: Motor Academy Free + - Android - Official trailer

Shine Runner

Apabila kedua game sebelumnya berisi pertarungan antara mobil balap, dalam game balap Android dan iOS satu ini Anda akan memainkan balap di atas permukaan air. Ya, Anda harus mengendalikan sebuah perahu bermesin dan saling beradu kecepatan dan keahlian di atas air yang berlumpur. Hempaskan dan hancurkan lawan Anda dengan menggunakan dayung perahu dan lainnya. Jika perangkat Android atau iOS Anda menggunakan dukunga hardware superchip NVIDIA Tegra 3, Anda akan mendapatkan rincian air dan efek cipratan air yang tampak nyata. Game yang dikembangkan oleh developer ternama, Vector Unit ini hadir dengan tampilan visual grafis menawan.

Karakter yang teranimasi dengan menarik, visualiasi lingkungan yang indah, serta detail yang baik memberikan kenyamanan tersendiri untuk dimainkan. Selain dapat dimainkan dengan cara kontrol sentuhan, game Shine Runner inipun dapat Anda mainkan menggunakan gamepade Bluetooth/USB atau kontroler XPeria Play slide-out. Ingin segera memainkan game ini? Para pengguna perangkat Android dapat segera mengunduhnya seharga $0,99 melalui Google Play Store di sini. Sedangkan bagi para pengguna iPhone, game Shine Runner ini dapat diunduh seharga $0,99 di sini.

Shine Runner Trailer (Android)

Sport Car Challenge

Sport Car Challange merupakan game balap yang dikembangkan oleh FISHLABS Entertainment GmbH. Di dalamnya Anda dapat memainkan game balap 3D yang berisi koleksi mobil-mobil sport, dan bertarung dengan kecepatan maksimal. Game ini mampu memberikan Anda tampilan grafis dan pola permainan yang tidak akan ditemui pada perangkat lain. Anda dapat menikmati rincian grafis mobil yang mengagumkan mulai dari Audi, Bugatti, Lamborghini, Bentley, Porsche, dan juga Volkswagen. Tunjukkan kemampuan Anda mengendalikan berbagai jenis mobil sport dengan menciptakan skor tertinggi serta mendominasi tangga permainan di dunia.

Anda dapat memilih beberapa mode permainan seperti Time Trial, Slalom, dan juga Braking. Dengan tampilan balap yang real, suara mesin yang serupa, Anda dapat memainkan game yang mengasyikkan langsung dari perangkat Android atau iPhone. Ada beberapa sirkuit yang dapat Anda mainkan di dalamnya seperti Black Forest Germany, Yunling Lake Chine, hingga Zhuhai International Circuit. Para pengguna perangkat Android dapat mengunduh game Sport Car Challange secara gratis melalui Google Play Store di sini. Sedangkan untuk para pengguna iPhone, Anda dapat mengunduhnya gratis melalui iTune di sini. [MS]

Sports Car Challenge - Official Trailer - by Volkswagen (China) and Fishlabs

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel