1

SpeedUp Pad PRO Tercepat, Terima Penghargaan MURI

22 Jun 2012 09:27 3599 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan piagam penghargaan pada SpeedUp sebagai tablet berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich pertama tercepat di Indonesia. Penghargaan MURI itu telah diserahterimakan dalam acara peluncuran SpeedUp Pad PRO dengan layar berukuran 7 inc di Jakarta, kemarin.

Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan piagam penghargaan pada SpeedUp sebagai tablet berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich pertama tercepat di Indonesia. Penghargaan MURI itu telah diserahterimakan dalam acara peluncuran SpeedUp Pad PRO dengan layar berukuran 7 incH di Jakarta, kemarin.

Penyerahan rekor MURI diserahkan langsung oleh Jaya Suprana, sebagai Ketua MURI kepada Rahmad Widjaja, Marketing Director PT MLW Telecom disaksikan Gideon Edie Purnomo dari Telkomsel. Berbeda dari generasi sebelumnya, Speed Up Pad Pro merupakan tablet dengan spesifikasi yang tercepat dikelasnya. Speed Up Pad Pro akan di-bundling dengan paket internet unlimited Telkomsel Flash selama 7 bulan.

Speed Up Pad Pro didukung tiga komponen utama sehingga membuatnya menjadi gadget tercepat dan terdepan. Misalnya dengan koneksi data tercepat hingga 14,4 Mbps, kekuatan processor 1,4 GHz Snap Dragon Qualcomm serta performa graphics processing unit (GPU) hingga empat kali lebih cepat dari generasi sebelumnya. "Semua komponen tersebut bekerja secara bersamaan, sehingga performa Pad Pro maksimal,” ujar Widjaja.

Bagi penggila Gadget yang senang berselancar di dunia maya, Speed Up Pad Pro adalah jawaban untuk akses internet dengan kualitas terdepan. Tentunya, dengan harga yang terjangkau Rp 2.999.000, pengguna akan merasa lebih puas, apalagi didukung dengan segudang fitur wah, selain konektivitas yang cukup lengkap. Selain itu, terdapat juga radio FM 87.5-10MHz, GPS, Bluetooth, dan fitur WiFi. Sedangkan pada media penyimpanan, memori internal 512 dan 4GB (internal storage), Free 4GB micro SD (up to 32 GB)

Berbagai fitur lain yang juga terdapat didalamnya, selain di dukung fungsi voice call dan SMS, Speed Up Pad Pro juga dilengkapi koneksi HDMI, fitur dual camera system yakni 0.3 MP untuk bagian depan dan 3 MP bagian belakang. Tablet yang dibalut warna putih ini juga memiliki software pengolah foto yang terintegrasi serta sudah diinstall the next generation Studio 9 yakni studio music memudahkan pengguna dapat menikmati konten music original sebanyak 500 ribu .

Lebih lanjut Rahmad mengatakan, untuk mendekatkan produk tersebut ke masyarakat luas, Speed Up sebagai penyedia perangkat internet mobile broadband terkemuka di Indonesia, akan hadir di area Pekan Raya Jakarta (PRJ 2012), mulai 30 Juni mendatang. "Kami akan menghadirkan berbagai produk kami berbagai jenis modem termasuk Speed Up Pad Pro dengan harga paling murah yakni Rp 2.399.000 serta program-program menarik lainnya untuk semua pengunjung PRJ,” katanya. [*dju]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel