Fujitsu Stylistic M350/CA2 - Tablet Fujitsu Terbaru Hadir dengan OS Android Gingerbread

9 Feb 2012 14:00 3552 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Fujitsu kembali hadir dengan rilisan terbarunya. Produk vendor asal Negeri Sakura tersebut mulai banyak merambah ranah table Android untuk pasaran global. Produk tersebut bernama **tablet Fujitsu** Stylistic M350/CA2. Rupanya, ketenaran Android semakin banyak menginvansi berbagai produk tablet.

Setelah merilis ponsel tahan airnya di ajang tahunan CES 2012 dengan Fujitsu Arrows ED, dan membocorkan sebagian spesifikasi gadget masa depan bernama Lifebook. Fujitsu kembali hadir dengan rilisan terbarunya. Produk vendor asal Negeri Sakura tersebut mulai banyak merambah ranah table Android untuk pasaran global. Produk tersebut bernama tablet Fujitsu Stylistic M350/CA2. Rupanya, ketenaran Android semakin banyak menginvansi berbagai produk tablet.

Fujitsu Stylistic sendiri hadir dengan balutan sistem operasi Android 2.3.5 Gingerbread yang tertanam di dalamnya. Untuk menambah kinerja tablet, Fujitsu menghadirkan prosesor cepat Freescale i.MX dengan kekuatan sebesar 1 GHz. Dengan kehadiran sistem operasi Android Gingerbread dan prosesor Qualcomm, tablet Fujitsu Stylistic M350/CA2 dapat lebih mengoptimalkan berbagai fitur multimedia, konektivitas, kamera, layar, sistem keamanan, pengaturan engergi baterai, browsing dan juga desain tampilan antarmuka bagi pengguna.

Untuk ukuran, tablet Fujitsu ini memiliki dimensi 120 x 200 x 14 mm. Sementara secara keseluruhan Fujitsu Stylistic M350/CA2 memiliki berat sebesar 420 gram. Layar tablet pabrikan Jepang ini berukuran 7 inci WSVGA dengan resolusi sebesar 1024 x 600 piksel. Untuk kekuatannya RAM dari tablet ini telah didukung dengan RAM DDR3 berkekuatan 512 MB. Selain ukuran RAM yang cukup besar, media penyimpanan data internalnya pun cukup mumpuni dengan kapasitas 8 GB.

Tablet Fujitsu Stylistic M350/CA2 juga memiliki tampilan antarmuka yang telah didukung dengan HDMI interface, Bluetooth versi 2.1 dan sebuah slot kartu microSD untuk memori tambahan. Selain itu, produk Fujitsu terbaru ini memiliki kompabilitas dengan wireless LAN 802.11b/b/g dan dapat terkoneksi dengan lingkungan komputasi awan yang tengah marak saat ini. Biasanya, beberapa desain tablet sering menggunakan fitur dari perangkat Windows sebagai model tampilannya. Namun, nyatanya pengembang Fujitsu secara total tengah menggarap tampilan khusus tablet Android yang satu ini.

Pihak Fujitsu belum terlalu banyak membocorkan spesifikasi lengkap tablet Stylistic M350/CA2 ini. Tetapi, apabila dilihat dari sisi spesifikasinya, tablet Fujitsu ini diperuntukkan untuk kalangan kelas menengah. Cukup merogoh kocek sebesar $450 Anda dapat menikmati tablet dengan sistem Android Gingerbread 2.3.5 ini. Anda perlu sedikit bersabar karena Fujitsu Stylistic M350/CA2 ini baru memulai pemasarannya untuk wilayah Amerika Serikat pada pertengahan bulan Februari 2012 ini. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel