1

Mainkan Berbagai Game Kungfu Panda di iPhone dan Android Anda

24 May 2012 16:30 10625 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Sosok Po, panda gembul yang ada dalam film Kungfu Panda. Tentu Anda sudah pernah menyaksikan aksi Po sang Dragon Warrior, baik Kungfu Panda 1 atau Kungfu Panda 2, kini Anda bisa memainkan sosok Po pada game Kungfu Panda untuk iPhone dan Android.

Siapa sangka sosok Panda yang bertubuh gembul, besar, lamban dan pemalas bisa menjadi sosok lincah yang hebat, layaknya petarung sejati. Itulah gambaran sosok Po, panda gembul yang ada dalam film Kungfu Panda. Tentu Anda sudah pernah menyaksikan aksi Po sang Dragon Warrior, baik Kungfu Panda 1 atau Kungfu Panda 2, kini Anda bisa memainkan sosok Po pada game Kungfu Panda untuk iPhone dan Android.

Kungfu Panda sendiri awalnya bercerita tentang seekor Panda yang hidup dengan ayahnya yang penjual mie di Valley of Peace, tanah fiksi di China Kuno. Po terobsesi dengan sosok Furious Five, sebuah grup kungfu bentukan Master Shifu. Furious Five terdiri dari Tigress, Monkey, Mantis, Ciper, dan Crane. Singkat cerita, Po pun dipilih oleh Master Oogway sebagai Dragon Warrior dan bergabung dengan Furious Five melawan Tai Lung, seekor kucing yang juga ingin menjadi Dragon Warrior.

Nah, pada artikel berikut ini Paseban akan membahas game Kungfu Panda yang ada di iTunes dan Google Play. Beberapa game yang Paseban review di bawah ini ada yang benar-benar game seperti film Kungfu Panda, dan ada juga game yang tokoh utamanya hanya mirip sosok Po dalam film Kungfu Panda.

Berikut ini adalah game Kungfu Panda pilihan Paseban:

Kung Fu Panda Be The Master

Game Kung Fu Panda yang pertama adalah Kung Fu Panda Be The Master, game ini berjalan untuk perangkat iPhone dan perangkat iPad, jalan cerita pada game ini juga mirip dengan cerita dalam film Kungfu Panda yang sebenarnya. Anda dituntut untuk membantu Po menjadi seorang Master. Sejumlah tantangan harus Anda hadapi, Master Shifu pun siap membimbing Anda untuk menjadi seorang Master.

Berbagai jenis permainan pun bisa Anda dapatkan pada game Kung Fu Panda Be The Master ini, mulai dari game menjaga keseimbangan, dan game petualangan lainnya. Segmen permainan tersebut tersedia per level, artinya Anda hanya bisa memainkan permainan selanjutnya jika sebelumnya Anda sudah menyelesaikan tantangan permainan sebelumnya. Tertarik dengan game kungfu Panda ini? Untuk yang gratis Anda bisa klik di sini dan untuk yang berbayar, Anda harus menyediakan $0,99 dan mendownloadnya di sini.

Kung Fu Food Panda

Game iPhone ini bukan bagian dari Kungfu Panda, tapi menghadirkan game dengan tokoh Panda bernama Fu (beda tipis dengan Po). Permainan Kung Fu Food Panda sama seperti Fruit Ninja, namun tentu dengan alur cerita yang berbeda. Anda akan memainkan tokoh Panda Fu yang berdandan seperti sinterklas, tugas Anda selanjutnya adalah memotong makanan-makanan yang melayang di udara seperti hamburger, pizza, buah-buahan dengan jari Anda. Jika di Fruit Ninja Anda harus mengindari sisipan bom ketika buah melayang, pada game ini Anda harus menhindari makanan-makanan Junk Food yang justru akan membuat tubuh Panda Fu menjadi gemuk. Anda bisa mengunduh game Kung Fu Food Panda secara gratis di sini.

Pandas vs Ninjas

Game Pandas vs Ninjas merupakan game Android bertemakan Panda. Pada Google Play tidak ada satu game pun tentang Kungfu Panda seperti yang ada pada iTunes. Namun dengan itu bukan berarti Anda tidak dapat memainkannya, keinginan Anda akan terobati dengan memainkan game Pandas vs Ninjas ini.

Begitu membuka game ini, Anda akan mendengar backsound dari game ini dengan suara khas China tempo dulu. Awalnya mungkin Anda akan menduga game ini merupakan jenis game petualangan, itu salah! Game ini secara permaianan sama seperti game Angry Birds, tokoh utamanya adalah Ibu Panda yang melempar anaknya ke ninja-ninja yang bersembunyi di sebuah bangunan. Tugas Anda sebisa mungkin menghancurkan Ninja dan merubuhkan bangunannya. Dalam satu permainan, Anda diberi 3 kali kesempatan melempar Panda.

Game ini tersedia dalam 6 tahapan, masing-masing tahapan tersebut terdiri dari 30 level. Kabar baiknya, jika Anda ingin merasakan jenis permainan game Angry Birds dengan rasa yang berbeda, segera download game Pandas vs Ninjas ini di Google Play secara gratis.

Itulah jenis game Kungfu Panda dan game bertemakan Panda yang bisa dimainkan untuk perangkat smartphone Anda. Semoga bermanfaat. [HJ]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel