Robot Riot - Alami Petualangan Seru bersama Robot di Perangkat iPhone

7 Oct 2011 14:00 4235 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Beberapa permainan mobile, banyak yang tertarik mengadopsi model platform 90-an, sementara game Robot Riot dengan permainan Mata Glowing-nya berusaha untuk menjadi sebuah permainan yang mirip dengan Super Nintendo atau Sega Genesis (Mega Drive).

Beberapa permainan mobile, banyak yang tertarik mengadopsi model platform 90-an, sementara game Robot Riot dengan permainan Mata Glowing-nya berusaha untuk menjadi sebuah permainan yang mirip dengan Super Nintendo atau Sega Genesis (Mega Drive).

Karakter utama pada game Robot Riot ini terlihat seperti seorang musuh robot yang diutus oleh Anda sebagai hero of the day. SLUG yang merupakan seorang 'repo-man' sebuah perusahaan intergalaksi berniat menagih kembali nasib kapal yang gagal membayar hutangnya. Tidak ada seorang bad guy di sini, tetapi yang ada hanya berbagai macam robot yang membantu membela penyusup dalam menghancurkan power-core yang menjaga kapal layar yang aktif tersebut.

Sementara pada sisi lain, ada sebuah konseptual yang menarik pada Robot Riot ini, di mana konsepnya benar-benar terbayar jika dilihat dari latar belakang ceritanya. Selain itu Anda juga bisa menghabiskan waktu Anda dalam menikmati permainan ini dari 10 level yang tersedia termasuk 2 level yang merupakan level tutorial, tugas Anda harus menghancurkan robot dan mendapatkan pertahanan yang baik disamping mengambil berbagai power up dan menghindari perangkap yang mematikan bagi level permainan Anda.

Meskipun kontrol terasa sedikit kurang baik, tombol virtual standar untuk melakukan sebuah lompatan dan tembakan cukup mudah untuk dikuasai. Jumlah kontennya yang tidak terlalu banyak membuat permainan Robot Riot akhirnya terasa diulang-ulang dan penambahan sesi perkelahian yang tidak begitu terlihat adanya perubahan dari sisi apapun. Mungkin dengan update game Anda akan menemukan solusinya.

Berikut ini adalah fitur-fitur yang ada dalam permainan Robot Riot:

  • Aplikasi universal, memungkinkan Anda bekerja sempurna pada iPhone dan iPad,

  • 12 level action yang dikemas dengan lebih terbuka,

  • 13 jenis musuh, memiliki banyak senjata-menara dan bos epik,

  • Mampu menarik power-up dan upgrade senjata,

  • Platform action yang klasik dengan bahaya environmental yang unik,

  • Gaya retro yang sangat menyenangkan.

Kelebihan yang dimiliki oleh permainan Robot Riot ini adalah :

  • Bergaya 16-bit virtual yang cantik dan eye-popping dengan desain rinci,

  • Terdapat Labirin yang akan menambahkan pengalaman dalam level permainan,

  • Banyak pos-pos pemeriksaan dan pencegahan kehilangan yang terlalu banyak untuk kemajuan level permainan.

Kekurangannya di antaranya adalah :

  • Lompatan mundur yang berbasis sistem senjata hanya akan membuat pemainnya merasa frustrasi dalam menghadapi tantangan,

  • Adanya pembauran health-bar sistem perangkap pembunuhan instan terasa begitu kontra-intuitif.

Kesimpulan

Robot Riot merupakan sebuah platformer game cantik yang sedikit terhambat oleh sebuah tantangan yang terus berulang dan tersebar di beberapa level permainan. Tetapi secara keseluruhan permainan Robot Riot ini sangat layak untuk dimainkan oleh Anda pengguna produk Apple. Anda bisa mengunduh permainan Robot Riot ini di App Store dengan banderol harga yang hanya berkisar $ 0,99. game ini kompatibel dengan perangkat iPhone 3GS, iPhone 4, iPod touch (3rd generation), iPod touch (4th generation) dan iPad, termasuk iOS 4.0 atau sebelumnya.MG

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel