Deadly Chamber - Game Petualangan Paling Seru pada Android

8 Dec 2011 11:00 8225 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
*Game* petualangan Android memiliki komoditi yang langka, setidaknya jika dibandingkan dengan *game* puzzle dan *game arcade* yang membentuk mayoritas pasar *game* di Android. Beberapa dari Anda mungkin memiliki beberapa pengalaman dengan *game* petualangan yang berbasis *shooter* pada Android, termasuk Quake dan Nova dari Gameloft.

Game petualangan Android memiliki komoditi yang langka, setidaknya jika dibandingkan dengan game puzzle dan game arcade yang membentuk mayoritas pasar game di Android. Beberapa dari Anda mungkin memiliki beberapa pengalaman dengan game petualangan yang berbasis shooter pada Android, termasuk Quake dan Nova dari Gameloft. Hari ini, Paseban membawa sebuah game petualangan dengan genre baru yang jarang ditemukan, yaitu Deadly Chambers dari BATTEY POWERED GAMES, LLC.

Dalam game petualangan Deadly Chambers, Anda bermain sebagai Dr Chambers yang pintar. Anda ditangkap oleh beberapa penyerang tak dikenal dan Anda berusaha melarikan diri karena dipaksa untuk berperang. Ketika bermain, Anda akan dihadapkan dengan musuh yang banyak dan sulit untuk dikalahkan. Meskipun demikian, Anda harus terus melaju karena dibekali dengan senjata yang mumpuni untuk membunuh musuh Anda.

Game petualangan Deadly Chumbers ini pada dasarnya memiliki kelebihan dan kekurangan. Ketika Anda pertama kali membuka game Deadly Chumbers, Anda akan disajikan dengan pilihan apakah ingin memulai permainan baru atau melanjutkan permainan yang telah disimpan sebelumnya atau kembali memainkan level yang telah di-reset. Ketika memulai permainan baru, Anda akan disajikan dengan pilihan standar yaitu Easy, Normal dan Hard.

Sebelum Anda masuk dan memainkan level pertama, Anda harus memilih tiga senjata yang akan Anda bawa. Pilihlah secara bijak, karena sekali Anda memilih senjatanya, maka seterusnya Anda akan memakai senjata tersebut. Jika Anda ingin mengganti senjata dengan yang baru berarti Anda harus memulai level yang baru lagi.

Setelah Anda memilih senjata dan memasuki level game, Anda akan disambut dengan pesan ejekan dari si penculik. Selama dua tingkat pertama, seluruh pengalaman bermain terdiri dari perjalanan dari kamar ke kamar, membunuh monster dan berharap ada pertolongan pertama berupa beberapa amunisi. Ketika Anda kehabisan amunisi, beberapa pemain ada yang menyarankan untuk turun di suatu ruangan, sehingga Anda tidak akan melanjutkan game tanpa ada sarana untuk melawan musuh.

Banyak monster yang memanfaatkan serangan, secara keseluruhan serangan demi serangan terasa sulit dihindari. Ketika Anda meninggal dalam pertempuran melawan musuh, Anda harus terus melanjutkan game, tetapi bukannya Anda menjadi keluar dari game yang telah kalah melainkan Anda dipaksa untuk menjalankan semua perjalanan kembali melalui level selanjutnya.

Kesimpulan

Meskipun Anda seorang gamer yang cukup berpengalaman dalam berbagai platform game yang berbeda, mungkin dalam game petualangan ini Anda tidak akan mampu melewati level kedua dari game Deadly Chamber ini untuk berbagai alasan.

Pertama dan yang paling penting adalah rasio monster untuk dibunuh dan menjatuhkan amunisi tidaklah cukup untuk menjaga diri Anda meskipun berbekal senjata, karena kadang-kadang memunculkan musuh yang tiada habisnya menyerang.

Meskipun demikian, secara garis besar grafis game Deadly Chamber ini tidak begitu mengerikan. Semua senjata memiliki kulit yang unik dan jenis monsternya pun cukup mudah untuk dibedakan. Meskipun visualnya menyenangkan, tetapi desain level pada game Deadly Chamber ini terkesan berlebihan. Menu user, weapon changing dan gameplay-nya secara keseluruhan tidak terganggu oleh kesalahan apapun.

Bagi Anda pengguna Android yang ingin memiliki game perualangan deadly Chamber yang satu ini, Anda bisa mengunduh versi gratisnya di Android Market. [MG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel