1

4 Game Terbaik untuk Handphone Nokia 5800 Xpressmusic

21 May 2012 19:00 57581 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Dengan memainkan game, mungkin Anda akan merasa senang dan terhibur. Hal itu dapat terjadi karena dalam game ada beberapa hal menarik yang tentunya tidak akan bisa terjadi dalam kehidupan nyata. Seperti game Nokia 5800 Xpressmusic yang akan Paseban ulas berikut ini.

Dunia game memang tidak akan pernah habis ditelan waktu. Sejak dahulu sampai sekarang, game memang menjadi favorit bagi banyak orang. Dengan memainkan game, maka Anda akan merasa senang dan terhibur. Hal itu dapat terjadi karena dalam game ada beberapa hal menarik yang tentunya tidak akan bisa terjadi dalam kehidupan nyata. Seperti game Nokia 5800 Xpressmusic yang akan Paseban ulas berikut ini.

Outlaw Racing 2011

Game Nokia 5800 Xpressmusic yang bertemakan racing ini sangat cocok bagi Anda yang memang mencintai game balap mobil. Namun yang membedakan game ini dari game balap mobil lain yaitu memiliki banyak senjata yang dapat Anda gunakan untuk mengalahkan setiap musuh yang menghalangi jalan Anda. Game ini penuh dengan variasi, di mana Anda juga bisa mendapatkan uang dan membelanjaknnya untuk membeli senjata baru atau bahkan meng-upgrade mobil Anda dengan mesin turbo yang akan membawa mobil Anda sebagai mobil tercepat.

Fitur utama dalam permainan ini yaitu 3 mode permainan yang unik (death match, ras, dan time attack). Selain itu, Anda juga akan dibawa pada 15 lokasi dunia yang benar-benar seperti kenyataan dengan berbagai area jalan yang berbeda. Anda juga dapat memilih 3 jenis kendaraan untuk Anda pakai. Setelah itu Anda bahkan berkesempatan untuk membuka 5 kelas yang terkunci yang di dalamnya terdapat mesin, ban, dan senjata yang berbeda dari yang pernah Anda lihat dalam game ini. Anda juga akan mempunyai 5 jenis senjata mematikan seperti laser dan roket, dan hal yang akan membuat Anda terpana adalah kendaraan yang Anda pakai akan bisa melayang pada saat Anda gunakan. Jika Anda ingin mencoba game ini, Anda dapat menngunduhnya di sini.

Ultimate Fighter

Ultimate Fighter adalah salah satu jenis permainan arcade terbaik Nokia 5800 Xpressmusic dengan grafis yang luar biasa, efek suara khusus, bahkan dalam game ini ada soundtrack yang dijamin tidak akan membuat Anda bosan dalam memainkannya. Dalam game ini, Anda hanya memiliki satu misi yaitu menyerang musuh dan mempertahankan diri Anda agar tidak kalah dari musuh.

Fitur utama yang ditawarkan dalam game ini yaitu memiliki 2 pejuang terbaik yang dilengkapi dengan senjata yang berbeda dan memiliki keahlian khusus. Anda juga bisa meng-upgrade senjata Anda, bahkan Anda bisa meng-upgrade paket kesehatan Anda, sehingga Anda menjadi tidak mudah mati. Anda akan melewati 5 tingkatan dengan 5 musuh terakhir yang akan menghalangi langkah Anda untuk memenangkan pertarungan tersebut. Banyaknya musuh yang akan datang menghalangi Anda, bahkan ada juga pesawat tempur dengan senjata lengkap yang dipersiapkan khusus untuk menghancurkan Anda. Jika Anda penasaran dan ingin mencoba game ini, Anda dapat mengunduhnya di sini.

Terror Attack Rio

Game Nokia 5800 Xpressmusic ini merupakan salah satu game petualang seru yang penuh dengan tantangan. Game yang juga termasuk dalam game perang ini mengangkat tema tentang sebuah kota di negara Brazil yang merupakan markas besar dari teroris dunia. Kota Rio de Janeiro ini dijadikan markas besar oleh para teroris dari seluruh dunia.

Awal dari serangan ini berawal dari serangan pada tanggal 26 November di kota Mumbai. Setelah itu, para teroris pindah secara serempak menuju kota Rio de Janeiro untuk menjadikan ibu kota Brazil sebagai markas besar teroris dunia. Dalam game ini, Anda berperan untuk menghancurkan seluruh teroris tersebut, bahkan Anda dituntut untuk menghancurkan markas besar teroris untuk bisa mencipatakan kembali keamanan dunia. Jika Anda ingin mencoba game ini, Anda dapat mengunduhnya di sini.

Sport Bikes Unlimited

Game sport Nokia 5800 Xpressmusic yang satu ini lebih menegangkan dan lebih seru dari game sport yang ada selama ini. Dalam game Sport Bikes ini, Anda akan mempunyai sebuah superbike yang sangat kuat. Diceritakan dalam game ini bahwa Anda baru saja pindah rumah ke kota yang baru dan Anda ingin menaklukan salah seorang rival terberat Anda yang bernama Alice.

Alice ini merupakan seorang pebalap wanita cantik dengan tubuh yang seksi dan merupakan rival paling kompetitif dari semua lawan Anda. Satu hal yang menarik dalam game ini yaitu Anda bisa bersenang-senang dengan teman-teman Anda, baik itu di jalanan kota maupun di sirkuit profesional. Namun, jangan heran jika Anda akan selalu berhadapan dan merasa dikejar-kejar oleh polisi, karena sejak awal datang ke kota ini, polisi sudah mengetahui keberadaan Anda. Jika Anda ingin mencoba memainkan game ini Anda dapat mengunduhnya di sini. [FT]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel