Ini Nih Pilihan Download Game Sport Gratis untuk Android dan iOS!

24 Feb 2012 18:00 4925 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Game sport atau game olahraga memang menjanjikan kepuasan tersendiri ketika memainkannya. Pada kesempatan ini, Paseban mencoba untuk menghadirkan beberapa pilihan download game sport gratis, baik untuk perangkat Android maupun iOS.

Game sport atau game olahraga memang menjanjikan kepuasan tersendiri ketika memainkannya. Tak heran, meskipun terdapat beberapa jenis game sport yang bisa dimainkan, tetap belum mengurangi minat terhadap genre game tersebut. Pada kesempatan ini, Paseban mencoba untuk menghadirkan beberapa pilihan download game sport gratis, baik untuk perangkat Android maupun iOS. Berikut ulasannya.

Virtual Table Tennis 3D

Pilihan download game sport gratis pertama adalah sebuah game ping-pong berjudul Virtual Table Tennis 3D. Tampilan game ini cukup sederhana, di mana hanya terdapat sebuah meja lapangan ping-pong disertai dengan dua bat ping-pong tanpa disertai sosok pemainnya. Meskipun demikian, game ini memiliki tampilan grafis 3D yang menarik.

Keuntungan lain dari download game sport gratis ini adalah banyaknya level yang disediakan. Anda bisa memainkan 30 jenis level berbeda dengan tiga tingkat kesulitan. Untuk mengunduh game ini, Anda bisa klik mengklik link ini. Sayangnya, game ini hanya tersedia untuk perangkat Android saja.

i Fishing Saltwater Lite

Alternatif lain untuk download game sport gratis adalah i Fishing Saltwater Lite. Game ini tersedia untuk iPhone maupun untuk perangkat Android. Bagi pengguna iPhone, Anda bisa mengunduh game ini di sini. Sedangkan bagi Anda para pemilik smartphone Android, Anda bisa download game sport gratis ini di sini.

Dalam game ini, tentu saja Anda diharuskan untuk memancing di lautan. Berbagai jenis spesies ikan laut, seperti barracuda, blue marlin, swordfish, bluefin tuna, hiu dan lain-lain bisa Anda tangkap. Tentunya untuk menangkap ikan-ikan tersebut dibutuhkan keahlian khusus. Dengan download game sport gratis ini, Anda juga bisa bermain bersama teman di sekililing Anda menggunakan jaringan WiFi. Namun, alangkah baiknya jika sebelum bertanding, Anda berlatih terlebih dahulu.

Hit the Referee

Ketika memainkan game ini, mungkin Anda akan merasa puas dan kadang akan tertawa terpingkal-pingkal. Bagaimana tidak, dalam game ini Anda diharuskan untuk memukul seorang wasit. Namun, memukul wasit dalam game ini bukanlah tugas yang mudah. Tentu saja Anda tidak diperbolehkan untuk memukul wasit dengan tangan, melainkan dengan bola sepakbola. Bahkan tak jarang wasit akan bersembunyi di tempat-tempat yang sulit Anda jangkau.

Game ini tentu saja menarik bagi Anda yang merasa selalu jengkel dengan tingkah laku seorang wasit yang tak jujur. Terlebih ketika wasit tersebut menjadi pengadil pertandingan tim favorit Anda. Anda bisa mengunduh game sport gratis ini di sini. [IB]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel